Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

UOB Lady’s Card Dukung Gaya Hidup Wanita Karir Professional

46
foto : dok. UOB Indonesia
foto : dok. UOB Indonesia

Jakartakita.com – PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) meluncurkan UOB Lady’s Card baru, yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup wanita karir profesional dan mandiri secara keuangan.

Beberapa manfaat telah diperbaharui untuk mendukung gaya hidup wanita karir professional, yakni;

  1. Lady’s Reward: memberikan 3 kali poin reward untuk kategori fashion, department store, supermarket dan e-commerce (online).
  2. LuxePay: memberikan keringanan berupa cicilan 0% selama 3 atau 6 bulan khusus untuk kategori fashion.
  3. Lady’s Day: memberikan penawaran lebih istimewa bagi para wanita khusus di hari Rabu di berbagai merchant health and beauty.
  4. Lady’s Moment: memberikan berbagai pengalaman manis yang tak dapat dinilai dengan uang.

Dessy Masri, Cards and Payments Head UOB Indonesia mengatakan, selain keempat fitur tersebut, tampilan UOB Lady’s Card juga diperbaharui dengan disain eksklusif motif mawar merah bergaya post-modern dari perancang busana kenamaan dunia, Vivienne Tam.

Ditambahkan, Lady’s Card mengambil tema ‘It’s time to shine’ yang diyakini akan memberikan nilai elegan dan rasa percaya diri yang lebih tinggi bagi para pemegang kartu kredit ini.

“UOB Lady’s Card baru merupakan wujud dari komitmen kuat UOB Indonesia untuk senantiasa mengembangkan dan menawarkan produk dan layanan terbaik bagi para nasabahnya. Kami ingin selalu berada dekat dengan nasabah, kapanpun mereka membutuhkan layanan UOB, dan kami meyakini bahwa UOB Lady’s Card akan menjadi salah satu kartu kredit unggulan di Indonesia,” jelas Dessy, di sela-sela peluncuran produk di Jakarta, Senin (13/3/2017).

Sementara itu, Lynn Ramli, Head of Personal Financial Services UOB Indonesia mengungkapkan, 11% dari total populasi Indonesia merupakan ibu bekerja yang berkontribusi bagi perekonomian Indonesia dengan daya beli yang meningkat.

Dijelaskan, data UOB Indonesia Lady’s Card tahun 2016 memperlihatkan bahwa belanja nasabah wanita terbanyak adalah untuk fashion, ritel, department store, dan supermarket (22%), diikuti dengan belanja untuk makan/restoran (18%), dan kesehatan (4%).

“Pola belanja tersebut menunjukkan bagaimana wanita modern Indonesia memilih untuk mengatur belanja mereka seiring dengan peran wanita Indonesia sebagai pengambil keputusan keuangan,” jelas Lynn.

Menurutnya, UOB merupakan salah satu dari sedikit bank di Indonesia yang menawarkan kartu kredit eksklusif untuk wanita.

foto : UOB Indonesia
foto : UOB Indonesia

Hingga saat ini, UOB Lady’s Card berkontribusi sebesar 25% dari total bisnis kartu kredit UOB Indonesia.

“Dan kami percaya bahwa seiring dengan semakin meningkatnya pendapatan para wanita karir profesional Indonesia, UOB Lady’s Card akan terus memberikan kontribusi bagi portofolio kartu kredit kami,” kata Lynn.

Lebih lanjut, Lynn meyakini bahwa saat ini peran wanita Indonesia telah berubah dari peran tradisional di rumah, menjadi bagian dari workforce yang juga berkontribusi bagi pendapatan rumah tangga, namun pada saat yang bersamaan mereka juga tetap ingin dapat memanjakan diri.

Adapun dalam memperkenalkan UOB Lady’s Card kepada para calon nasabah, UOB bekerja sama dengan mitra strategis Panasonic Gobel Indonesia untuk program akuisisi nasabah baru hingga Agustus 2017.

Dalam program ini untuk setiap UOB Lady’s Card yang disetujui dan nasabah yang bersangkutan melakukan transaksi sejumlah minimal Rp1.000.000,- dalam 2 bulan pertama, maka mereka berhak mendapatkan hadiah berupa hair dryer EH-NA45 dengan Nanoe technology.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: