Take a fresh look at your lifestyle.

Sinar Mas Land – Bank BTN Gelar Acara ‘Amazing March’ Tawarkan Promo Menarik

0 1,019
foto : dok. Sinar Mas Land
foto : dok. Sinar Mas Land

Jakartakita.com – Sabtu (18/3/2017) lalu di BSD City, Tangerang Selatan, pengembang Sinar Mas Land mengadakan acara Amazing March dengan Bank BTN yang diadakan di lokasi proyek Akasa dan menawarkan Program Bunga 4,67 %, Free Admin dan Provisi, discount Asuransi Jiwa sebesar 20 %, One Day Approval.

Acara Amazing March ini juga dimeriahkan dengan Talkshow mengenai “Perkembangan Terkini, Tantangan, & Prospek Perekonomian Indonesia” oleh Pakar Properti dan Ekonomi, Winang Budoyo, serta konsultasi desain interior dari ARSITAG.

“Setelah sukses meresmikan proyek apartemen Akasa Pure Living melalui topping off yang diadakan pada Januari lalu, kali ini Sinar Mas Land menghadirkan promo-promo menarik yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dengan sebaik-baiknya sehingga keuntungan yang bisa didapat oleh masyarakat khususnya bagi yang berencana untuk tinggal di Akasa Pure Living semakin banyak dan besar,” ujar Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Minggu (19/3/2017) kemarin.

“Banyaknya keunggulan yang dimiliki oleh Akasa Pure Living membuat kami bangga untuk menghadirkan apartemen ini bagi masyarakat. Proyek ini merupakan salah satu bentuk komitmen kuat Sinar Mas Land untuk terus berinovasi dalam menjawab kebutuhan masyarakat, serta membangun masa depan Indonesia yang lebih baik,” sambung Ishak.

Related Posts
1 daripada 6,812

Akasa Pure Living terdiri dari 6 bangunan apartemen dengan 29 lantai dan shophouses. Kamar yang tersedia di Akasa Pure Living ada 3 jenis, yaitu studio dengan luas 18.18 m2, 1 BR (Bed Room) dengan luas 24.23 m2, dan 2 BR dengan luas 40.59 m2.

Setiap kamar menggunakan dinding bata ringan dan panel beton, plafond dengan beton expose dan gypsum, jendela dengan rangka alumunium, pintu utama yang menggunakanengineered door, serta lantai, dinding, dan sanitasi dengan kualitas terbaik.

Daya listrik yang tersedia untuk kamar studio dan 1 BR adalah 1300 VA, sedangkan untuk 2 BR adalah 2200 VA.

Akasa Pure Living menyediakan beragam fasilitas modern yang siap memanjakan para calon penghuninya, antara lain Commercial Retail Arcade, Thematic Swimming Pool, Children Playground, Jogging Track, Fitness Center, Sky & Roof Garden, Discovery Park, Nursery Park, Digital Park, Reflexology Park, Olympic Park, Parking Lot, dan fasilitas-fasilitas terbaru lainnya yang akan melengkapi keunggulan dari Akasa Pure Living.

Untuk memperkuat sistem keamanan, Akasa Pure Living akan dilengkapi dengan fasilitas sekuriti 24 jam.

 

Tinggalkan komen