Take a fresh look at your lifestyle.

Merchandise Resmi ARTOTEL – ‘’ART OF LIFE’’ Kini Dapat Dibeli Secara Online

0 1,412
foto : dok. Artotel Indonesia
foto : dok. Artotel Indonesia

Jakartakita.com – ARTOTEL Indonesia mengumumkan bahwa penjualan merchandise ARTOTEL, yang diberi nama ARTofLIFE kini dapat diakses secara online melalui situs artofolife.artotelindonesia.com.

ARTofLIFE merupakan koleksi merchandise hasil kurasi ARTOTEL yang dikembangkan untuk mendukung kreatifitas anak muda dan para seniman kontemporer lokal. ARTofLIFE menghadirkan berbagai produk yang dapat digunakan untuk segala usia, terdiri dari 3 konsep utama, yaitu; Original adalah produk produk khas ARTOTEL yang dirancang khusus oleh tim kreatif internal ARTOTEL.

Featuring Artists, produk-produk khas ARTOTEL yang mengusung karya-karya seniman kontemporer lokal, mulai dari Eddie Hara, Ronald Apriyan, Fatoni dan banyak seniman lainnya.

Related Posts
1 daripada 6,858

Dan berkonsep Market Place, dimana ART of LIFE menjadi wadah bagi para pengerajin barang dan seni untuk menjual produk mereka dengan sistem konsinyasi.

foto : dok. Artotel Indonesia
foto : dok. Artotel Indonesia

“Situs belanja yang kami luncurkan ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pasar merchandise khas ARTOTEL dengan lebih luas lagi, tanpa batasan jarak dari hotel-hotel kami. Kini mereka dengan mudah mengakses situs resmi kami, memilih produk yang akan dibeli, dan kemudian produk tersebut akan kami kirim ke tempat tujuan dengan cepat,” terang Eduard Rudolf Pangkerego selaku Corporate General Manager ARTOTEL Indonesia dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (04/4/2017).

ARTofLIFE yang sebelumnya hanya diperjual belikan di Lobby tiap properti ARTOTEL sejak Agustus 2016, kini dapat dibeli secara online melalui artoflife.artotelindonesia.com. Situs belanja online ini menjadi salah satu fitur dari website resmi ARTOTEL, www.artotelindonesia.com.

Sebagai tahap perkenalan, situs belanja ARTofLIFE menawarkan program potongan harga sebesar Rp 50.000,- bagi anggota baru untuk setiap pembelian produk minimal Rp 250.000,-.

Tinggalkan komen