Take a fresh look at your lifestyle.

Bir San Miguel Luncurkan Produk Baru yang Diberi Nama ‘Cerveza Negra’

0 1,857
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pada tanggal 24 Februari lalu, bertempat di Satoo Cafe, Hotel Shangrilla Jakarta, bir San Miguel meluncurkan produk terbarunya yang di beri nama ‘Cerveza Negra’, dengan sensasi rasa yang berbeda.

“Sampai saat ini, San Miguel Cerveza Negra masih terus diperkenalkan ke semua pecinta bir,” kata Brand Manager San Miguel, Jaka Sebastian dalam keterangan persnya yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Lebih lanjut dijelaskan, dalam rangka meningkatkan brand awareness, San Miguel secara khusus mengajak awak media massa untuk merasakan sendiri sensasi Dark Lager Beer Cerveza Negra, dimana kenikmatan rasa merupakan perpaduan rasa karamel yang kental dan juga kenikmatan kopi menjadi satu.

Related Posts
1 daripada 7,081

Bir tasting yang digelar pada tanggal 27 Maret 2017 lalu di Namaste Resto & Bar, Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, disajikan bersama – sama dengan beberapa menu dari Namaste, seperti: chicken tikka dan kebab.

Menurut Jaka, bir tasting kali ini dibuat karena San Miguel ingin mengajak para undangan untuk membedah rasa Dark Lager Beer Cerveza Negra yang baru saja masuk kedalam kancah kemewahan minuman di Indonesia.

“Dengan tampilan Cerveza Negra yang classy, dengan sendirinya Cerva Negra mengelompokan dirinya ke dalam minuman yang trendy dan berkelas,” ujarnya.

Asal tahu saja, minuman Cerveza Negra ini berwarna gelap dengan aroma khas yang manis dari sebuket malt hitam yang memberikan cita rasa menakjubkan. Jangan kaget, karena San Miguel Cerveza Negra bakal disajikan dengan foam lembut, ciri khas bir bermutu tinggi. Bir ini menyegarkan dengan keseimbangan sensasi rasa agak pahit dan manis dari racikan malt hitam.

“Menutup kegiatan promosi di bulan Maret 2017, pada tanggal 29 Maret lalu, San Miguel Cerveza Negra hadir serentak di 20 outlet yang tersebar di Jakarta dengan mengadakan Beer Bell Time selama 1 jam dimulai dari jam 9-10 malam, dibeberapa outlet besar, diantaranya seperti; The Barrels, Backyard, Ocha & Bella, Bacco, Casamexico, Hacienda, Misticanza, B.A.T.S, Basque dan beberapa tempat hang-out lainnya,” pungkas Jaka Sebastian.

 

 

Tinggalkan komen