Take a fresh look at your lifestyle.

TAM Bakal Kembali Hadir di IIMS 2017

0 986
foto : dok. TAM
foto : dok. TAM

Jakartakita.com – PT Toyota-Astra Motor (TAM) bakal kembali berpartisipasi pada ajang otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, yang akan berlangsung pada tanggal 27 April—7 Mei 2017 mendatang, di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat.

Vice President Director TAM, Henry Tanoto menyebutkan, keikutsertaan TAM di IIMS 2017 adalah sebagai salah satu wujud apresiasi kepada pelanggan dan untuk melanjutkan momentum pertumbuhan kinerja penjualan pada kuartal 1/2017.

“Yang paling istimewa, TAM akan menampilkan produk terbaru New AGYA yang baru diluncurkan pada tanggal 7 April 2017, yang semakin melengkapi jajaran Beyond Product Toyota di Entry Segment,” kata Henry, di Jakarta, Kamis (13/4/2017).

Related Posts
1 daripada 7,033

Lebih lanjut diungkapkan, pada kuartal I/2017, Toyota membukukan total penjualan ritel sebanyak 93.719 unit, atau meningkat 9,5% dibanding tahun lalu.

“Kehadiran produk-produk baru yang diluncurkan pada tahun ini seperti New AGYA, diharapkan akan semakin mendorong pertumbuhan penjualan Toyota,” sambung Henry.

Asal tahu saja, mengawali tahun 2017, TAM sudah meluncurkan 3 Beyond Product New Venturer dan New Corolla Altis pada Januari lalu, serta New AGYA di awal bulan ini.

Produk-produk tersebut melengkapi Beyond Product yang dirilis TAM dalam 2 tahun terakhir, yaitu; Grand New Avanza dan Veloz, Velfire, Alphard Hybrid, All New Innova, All New Fortuner, New Rush, All New Sienta, All New Calya, dan New Yaris Heykers.

 

Tinggalkan komen