Take a fresh look at your lifestyle.

Panasonic Beauty Hadirkan Produk Perawatan Wajah yang Praktis

0 1,383

 

foto : jakartakita.com/don william
foto : jakartakita.com/don william

Jakartakita.com – Merawat wajah termasuk hal penting bagi siapa saja, terutama kaum wanita. Membersihkan kulit wajah termasuk perawatan mendasar dan harus dilakukan agar kulit tetap bersih dan bercahaya.

Agar perawatan wajah bisa lebih optimal, baru-baru ini, Panasonic Beauty menghadirkan inovasi peralatan kecantikan yang membersihkan sekaligus merawat wajah dan mudah digunakan.

Related Posts
1 daripada 6,847

Panasonic Beauty memperkenalkan produk terbarunya, yaitu Panasonic Esthetic Series EH-SC50 (Micro Foaming Cleanser Device) dan EH-ST50 (Ionic Cleansing and Toning Device). Kedua produk ini dibanderol dengan harga Rp2 juta.

“Kedua alat ini bisa membuat kita mendapatkan hasil yang lebih maksimal tanpa perlu menghabiskan banyak waktu. EH-SC50 digunakan untuk membersihkan wajah menggunakan foam atau sabun wajah. Prosesnya sangat simpel,” terang Rika Novita, Manager Small Home Appliances PT Panasonic Gobel Indonesia di Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (15/4/2017) lalu.

Ditambahkan, dengan menggunakan EH-SC50 hanya butuh dua langkah mudah untuk mendapatkan kulit bersih dan bersinar. Pertama, wajah harus dibersihkan dari make up dan partikel-partikel kotor yang bisa menimbulkan jerawat di kulit. Kedua, wajah harus dirawat menggunakan pelembab dan krim agar kulit lebih cerah.

Dengan alat ini, lanjut Rika, penyerapan krim pada kulit akan lebih besar dibandingkan dengan pengolesan tangan. Dengan begitu akan bisa memberikan manfaat yang lebih maksimal terhadap kesehatan kulit.

“Memakai krim malam dengan kandungan vitamin A, yang dibantu oleh alat ini, bisa menghilangkan wrinkle pada kulit wajah. Bahkan kalau dilakukan rutin, kita tidak perlu lagi melakukan botox,” sambung dr. Armansjah Dara Sjahruddin dalam kesempatan yang sama. (Don William)

 

Tinggalkan komen