Take a fresh look at your lifestyle.

Rayakan Hari Bumi, Hotel Aston Marina Jakarta Gelar Kegiatan Bersih-Bersih dan Penanaman Pohon di Sekolah Juara Priok

0 1,047
foto : dok. Aston Marina Jakarta
foto : dok. Aston Marina Jakarta

Jakartakita.com – Hari Bumi (Earth Day) merupakan peristiwa tahunan dimana orang-orang di seluruh dunia merayakan hari lingkungan sekaligus mempromosikan kegiatan ramah lingkungan.

Jatuh pada hari Sabtu, tanggal 22 April 2017, momen tersebut dimanfaatkan oleh Aston Marina Jakarta dengan melakukan kunjungan ke Sekolah Juara Priok dan melakukan kegiatan bersih-bersih di sekolah tersebut.

Tidak hanya kegiatan bersih-bersih, penanaman pohon disekitar area sekolah menjadi agenda utama.

Related Posts
1 daripada 7,066

“Mari kita bersama menghijaukan kembali bumi kita. Ingat, bumi bukan warisan dari orang tua kita, akan tetapi bumi adalah titipan untuk anak cucu kita,” tutur Paundra Hanutama selaku Marketing Communications Manager Aston Marina Jakarta dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com baru-baru ini.

Ditambahkan, penghijauan adalah salah satu kegiatan penting yang harus dilaksanakan secara konseptual dalam menangani krisis lingkungan.

“Kami berharap tindakan penanaman pohon ini akan memberikan contoh kepada anak-anak Sekolah Juara Priok untuk selalu menghargai bumi,” terang Paundra.

Dalam kesempatan ini, tim Astonian Marina Jakarta mengajak masyarakat sekitar untuk bergabung dalam aksi peduli terhadap lingkungan di Sekolah Juara Priok pada hari Sabtu, 22 April 2017 pukul 10.00 WIB – 13.00 WIB.

 

Tinggalkan komen