Take a fresh look at your lifestyle.

Abuella Café Kini Hadir di Floating Castle, BSD City

0 1,464
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Sejak mengusung konsep baru ‘Lifestyle & Eatery’, Floating Castle yang sebelumnya bernama Floating Castle Froggy Edutography, kini menghadirkan destinasi gaya hidup dan kuliner terbaik di kawasan elit BSD City.

Setelah kehadiran tenant pertama, PappaRich Malaysian Delight yang terletak di zona All Day Resto, kini hadir Abuella Café, yang menempati zona Floating Castel Avenue.

Menurut Sandrina Malakiano, selaku owner Abuella Food Coffee Community, Abuella Café mengkolaborasikan konsep antara kuliner dan entertainment yang menawarkan menu signature dengan unique experience yaitu kopi dan paket high tea, dimana kue disajikan dalam sangkar burung serta menu hidangan buffet berupa makanan-makanan favorit yang ditemani dengan iringan live music dan dance performance.

Related Posts
1 daripada 7,105

Asal tahu saja, cafe ini merupakan yang ketiga setelah sebelumnya hadir di Bintaro X-Change yang berlokasi di Bintaro Jaya, Kota Tangerang Selatan dan Cilandak Town Square (CITOS) di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan.

“Abuella, bukan gerai kopi biasa. Tapi, cafe yang menyajikan kopi Indonesia dengan kualitas premium. Pengunjung dapat menikmati minum kopi disini. Kami juga menyediakan biji kopi dalam kemasan, agar bisa dinikmati dimanapun. Selain menyediakan berbagai kopi premium, Abuella Cafe juga menyajikan berbagai jenis makanan dari Indonesia, Asia dan Western, termasuk didalamnya makanan vegetarian,” jelas Sandrina di BSD City, Selasa (2/5/2017).

Abuella, lanjut Sandrina, bukan kedai kopi biasa. Tapi, cafe yang menyajikan kopi dari berbagai daerah di Indonesia dan semua hidangan dari Abuella Cafe merupakan resep keluarga.

Adapun tempat ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 – 24.00 WIB untuk hari Minggu hingga Kamis. Sedangkan hari Jum’at dan Sabtu buka hingga pukul 02.00 WIB, sehingga dapat menjadi pilihan tempat hang-out khususnya para pebisnis yang waktunya flexible. (Edi Triyono)

 

Tinggalkan komen