Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Suka Kopi Sejak Kecil, Nina Wang Jadi Brand Ambasador Potum Coffee

416
foto : jakartakita.com/hendry
foto : jakartakita.com/hendry

Jakartakita.com – Bulan puasa atau Ramadan memang penuh berkah. Hal itu juga dirasakan oleh penyanyi rock Nina Wang.

Di bulan puasa ini, ia didapuk sebagai brand ambassador Potum Coffee oleh Trust World International (TWI).  TWI sendiri bekerjasama dengan label yang menaungi Nina yaitu GM Pro.

Menjadi wakil dari kopi asli Aceh itu, Nina mengaku senang karena ini salah satu prestasi yang membanggakan baginya.

Sebagai duta produk kopi Gayo Aceh itu, Nina nantinya punya tanggung jawab besar dan wajib mengikuti promo tour kopi Potum ini ke berbagai daerah dan tempat di Indonesia. Untuk itulah, Nina harus mempersiapkan kesehatan fisik dan mental. Selain itu, Nina juga mengisi vokalnya di jingle iklan Potum Coffee.

“Aku bangga dan senang banget, bersyukur sama Tuhan, apalagi dipilih tanpa seleksi yang rumit. Nina dipilih karena memang sudah tiga tahun ini pihak GM Pro menganggap dirinya seperti keluarga besar,” ungkap Nina di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017) malam.

“Ucapan rasa syukur yang tak terhingga kepada Tuhan, karena telah di daulat sebagai Brand Ambassador Potum Coffe, dan dukungan keluarga dan para fans,” tambah wanita kelahiran Lampung ini.

 

foto : jakartakita.com/hendry
foto : jakartakita.com/hendry

Mengenai harapannya pada prestasi terbarunya ini, Nina berharap bisa menyampaikan produk Potum ini ke masyarakat sehingga bisa diterima oleh banyak orang.

Sebagai penyuka kopi, ada cerita menarik dari Nina. Sejak masih kecil di kampung halamannya di Lampung, Nina suka mencari uang jajan dari hasil penjualan kopi.

“Kebetulan orang tua aku punya kebun kopi di Lampung. Waktu masih sekolah kalau mau dapet uang jajan, ya Nina harus cari kopi, dijemur sampai kering, lalu di bawa ke pabrik untuk dibuat cangkangnya. Setelah itu Nina jual buat jajan,” kenang Nina Wang.

Sementara itu, Presiden Direktur TWI, Andrew Mulyanto mengungkapkan bahwa pihaknya memilih Nina Wang karena karakter suara dan performance-nya yang bagus, selain sudah mengenal sebelumnya melalui PRO Label. (Hendry)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: