Take a fresh look at your lifestyle.

Sambut Libur Lebaran, Holiday Inn Jakarta Kemayoran Tawarkan Paket Khusus F&B dan Menginap Bertajuk ‘Eid Celebration Promo’

0 1,737
foto : dok. Holiday Inn Jakarta Kemayoran
foto : dok. Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Jakartakita.com – Menyambut libur Lebaran, Holiday Inn Jakarta Kemayoran menawarkan paket khusus F&B dan menginap dengan tajuk “Eid Celebration Promo”.

Menurut Vanessa Adiyanto, Public Relations Officer Holiday Inn Jakarta Kemayoran, paket ini ditawarkan bagi Anda yang memilih untuk menghabiskan waktu Lebaran di dalam kota bersama keluarga dan kerabat terdekat.

Ditambahkan, untuk Anda yang ingin merayakan hari kemenangan dengan bersantap siang bersama keluarga dan kerabat terdekat, Botany Restaurant yang terletak di lantai dasar Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran menawarkan Eid Al-Fitr Buffet.

“Paket yang disajikan dengan konsep all-you-can-eat ini bisa Anda nikmati di tanggal 25-26 Juni 2017 dengan harga Rp. 250,000++ per orang dari pukul 12 siang sampai 14.30 WIB,” jelas Vanessa dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (19/6).

Dijelaskan, Botany Restaurant menyajikan ragam menu makanan Oriental dan Indonesia seperti Laksa, Beef Finger with Garlic Ponzu Sauce, Oven Baked Fish with sambal goreng dan Semur Ayam.

Related Posts
1 daripada 4,236

Ditambahkan, Holiday Inn Jakarta Kemayoran juga menghadirkan promo khusus Lebaran untuk periode menginap dari 23 Juni hingga 2 Juli 2017, Anda akan mendapatkan diskon spesial sebesar 20% dari harga normal.

foto : dok. Holiday Inn Jakarta Kemayoran
foto : dok. Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Paket tersebut sudah termasuk sarapan pagi/sahur, internet, potongan 30% untuk Laundry dan 20% diskon untuk konsumsi di outlet F&B, Botany Restaurant dan Habitat Lounge.

“Bagi para tamu yang menginap bersama putra-putri tercinta, Holiday Inn Kemayoran memiliki program Kids Stay and Eat Free, dimana anak-anak berusia di bawah 12 tahun bisa menginap dan menikmati sarapan gratis bersama orang tua tanpa dikenakan tambahan biaya,” terangnya.

Holiday Inn Jakarta Kemayoran merupakan hotel berbintang empat internasional yang terletak di Jl. Griya Utama Blok B No. 1. Dilengkapi dengan fasilitas berstandar internasional, menjadikan Holiday Inn Kemayoran pilihan yang tepat untuk Anda bersantai dengan keluarga dan kerabat dekat, seperti 2 outlet F&B, Kolam Renang yang sudah termasuk dengan kolam renang anak-anak, Gym, DVD Player di seluruh kamar hotel dan akses Wi-Fi gratis di seluruh area hotel.

Hotel juga menyediakan fasilitas Shuttle gratis untuk para tamu ke area pusat perbelanjaan.

 

Tinggalkan komen