Festival Jakarta Great Sale 2017 Resmi Ditutup Oleh Gubernur Djarot

foto : jakartakita.com/edi triyono

foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com –  Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat hadir di Mall @Bassura untuk menutup seluruh rangkaian kegiatan Festival Jakarta Great Sale yang dimulai sejak 2 Juni 2017 yang lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Djarot mengapresiasi program Festival Jakarta Great Sale 2017 yang digelar di sejumlah mal dan pusat perbelanjaan di ibu kota.

“Bapak-bapak  dan  ibu-ibu  sekalian, apa yang dilakukan ini salah satu usaha menanamkan nasionalisme, patriotisme kepada diri sendiri, jadi  kalau mau belanja bisa di negeri sendiri, alias di Jakarta aja. Ngga usah jauh-jauh belanja ke luar negeri,” ucap Djarot, saat memberikan sambutan penutupan FJGS 2017 di Mall@Bassura, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (12/7/2017).

Lebih lanjut Djarot berharap pedagang kecil juga ikut menikmati FJGS 2017. Karena festival ini tidak hanya digelar di pusat perbelanjaan, tapi juga pasar tradisional.

Hal ini membuat masyarakat yang sedang mempersiapkan Idul Fitri dan juga Liburan Sekolah, mendapatkan keuntungan dari kegiatan Festival Jakarta Great  Sale 2017  ini.

“Karena dapat menyerap tenaga dari industri kecil,” tambahnya.

foto : jakartakita.com/edi triyono

foto : jakartakita.com/edi triyono

Sementara itu, Ellen Hidayat selaku Ketua Pelaksana Festival Jakarta Great Sale 2017 sekaligus Ketua APPBI DPD DKI Jakarta mengatakan, Festival Jakarta Great Sale 2017 berhasil membukukan penjualan retail sebesar 15,05 Trilyun, naik dibandingkan pencapaian tahun 2016 yang membukukan angka penjualan retail sebesar 15,74 Trilyun.

Ini membuktikan bahwa Festival Jakarta Great Sale masih dapat menjadi program andalan untuk menggerakkan perekonomian DKI Jakarta.

Hal ini dimungkinkan dengan adanya partisipasi aktif dari 81 Mall yang tersebar di DKI Jakarta, yang sepanjang pelaksanaan FJGS 2017 menggelar berbagai kegiatan berupa event promosi seperti Midnite Sale dan Special Performance.

Selain itu, dukungan juga datang dari para retailer dengan secara serentak menggelar Diskon, Bazaar ataupun Kegiatan Promosi lainnya di setiap toko. (Edi Triyono)

Comments

comments




0 thoughts on “Festival Jakarta Great Sale 2017 Resmi Ditutup Oleh Gubernur Djarot”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire