Take a fresh look at your lifestyle.

Roma Tumbangkan Milan di San Siro

0 969

Jakartakita.com – AS Roma mampu menumbangkan tim tuan rumah AC Milan dengan skor 2-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di San Siro, Minggu (1/10/2017). Gol-gol Il Lupi dicetak Edin Dzeko (72’) dan Alessandro Florenzi (77’).

Dzeko membobol gawang I Rossoneri lewat tembakan dari luar kotak penalti. Sedangkan Florenzi menggandakan keunggulan Roma melalui gol yang dihasilkan dengan sepakan kaki kanan menyambar bola rebound tepisan kiper Milan Gianluigi Donnarumma terhadap tendangan Radja Nainggolan.

Pada menit ke-80, Milan harus kehilangan Hakan Calhanoglu yang menerima kartu merah dari kartu kuning kedua setelah melanggar Nainggolan.

Related Posts
1 daripada 7,084

Kekalahan yang dialami di kandang sendiri membuat tim besutan pelatih Vincenzo Montella tertahan di peringkat tujuh klasemen dengan 12 poin. Roma yang diarsiteki pelatih Eusebio Di Francesco kini menempai peringkat lima klasemen dengan torehan 15 poin dari enam laga berkat kemenangan yang diraih.

 

Susunan Pemain

AC Milan: Donnarumma; Bonucci, Romagnoli, Musacchio; Calhanoglu (booked 33’, 80’, dismissed 80’), Kessie, Biglia (booked 62’), Rodriguez, Borini (Bonaventura 84’); Kalinic (Cutrone 79’), Silva

 

AS Roma: Becker; Fazio, Manolas (Juan 86’), Kolarov, Peres; De Rossi, Strootman (Pellegrini 30’), Nainggolan; Dzeko (booked 51’), El Shaarawy (Gerson 78’), Florenzi

Tinggalkan komen