Take a fresh look at your lifestyle.

Gol Kane Bawa Inggris Tumbangkan Lithuania

0 915

Jakartakita.com – Gol Harry Kane dari titik putih (27’) membawa Inggris menumbangkan tim tuan rumah Lithuania dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan Grup F kualifikasi Piala Dunia 2018 zona UEFA yang berlangsung di LFF Stadionas, Minggu (8/10/2017). Penalti didapat The Three Lions setelah Dele Alli dijatuhkan Ovidijus Verbickas di kotak penalti Lithuania.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Gareth Southgate yang sebelumnya telah dipastikan lolos ke putaran final PD 2018 di Rusia makin mantap memuncaki klasemen grup. Inggris mengoleksi 26 poin dari 10 laga.

Sedangkan kekalahan yang dialami membuat tim besutan pelatih Edgaras Jankauskas berakhir di posisi lima klasemen dengan enam poin.

Selain diwarnai dengan gol ke-12 Kane dalam 23 pertandingan bersama tim nasional, laga ini juga ditandai dengan debut sempurna bek muda Tottenham Spur Harry Winks. Rekan setim Kane tersebut tampil apik dalam laga pertamanya bersama tim senior The Three Lions.

 

Susunan Pemain

Lithuania: Setkus; Girdvainis, Klimavicius, Zulpa, Andriuskevicius; Borovskij, Chernykh, Verbickas, Slivka (booked 54’)(Chvedukas 90’+1’); Novikovas, Sernas (Matulevicius 76’)

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Inggris: Butland; Stones, Maguire, Keane; Winks, Henderson, Cresswell, Trippier; Kane, Alli (Lingard 81’), Rashford (Sturridge 72’)

 

Hasil pertandingan Grup F lainnya:

Slowakia 3-0 Malta

Adam Nemec (33′, 62′), Ondrej Duda (69′)

Slovenia 2-2 Skotlandia

Roman Bezjak (52′, 72′) – Bostjan Cesar dismissed 90’+2′ ; Leigh Griffiths (32′), Robert Snodgrass (88′)

 

Klasemen akhir Grup F:

Tinggalkan komen