Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Rayakan Malam Pergantian Tahun, Swiss-Belhotel Pondok Indah Tawarkan Promo Menarik

117
foto : dok. Swiss-Belhotel Pondok Indah

Jakartakita.com – Swiss-Belhotel Pondok Indah menawarkan promo Malam Tahun Baru ‘GRASSROOTS’ Have Fun Get Wet New Year’s Eve Celebration pada malam pergantian Tahun Baru hari Minggu, 31 Desember 2017.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp400.000 net per orang untuk New Year’s Eve Dinner hingga Rp1.700.000 net per night untuk paket kamar Malam Tahun Baru.

Event ini bakal dimeriahkan dengan penampilan Live Band, DJ, Magician dan Dance Performance. Selain itu tersedia kesempatan untuk memperoleh Grand Prize Uang Tunai.

Dedik Abdillah selaku General Manager Swiss-Belhotel Pondok Indah menjelaskan, promo ini sangat cocok untuk keluarga yang ingin menghabiskan malam pergantian Tahun Baru-nya di daerah Jakarta Selatan.

Dengan lokasi yang strategis, akses yang mudah dijangkau dan tempat yang asri, nyaman serta kolam renang yang cukup besar membuat Swiss-Belhotel Pondok Indah patut dijadikan rekomendasi tempat untuk liburan dan merayakan Tahun Baru bersama anak, istri, suami, ayah dan ibu bahkan pasangan muda.

Lebih rinci diungkapkan, harga paket lengkap bagi keluarga sudah termasuk menginap dan menikmati perayaan pergantian Malam Tahun Baru mulai dari Rp1.700.000 net per malam.

“Dengan harga tersebut anda sudah mendapatkan menginap di Deluxe room, makan pagi, New Year’s Eve dinner untuk 2 orang, 10% diskon untuk Food & Beverage (kecuali minuman beralkohol), 15% diskon untuk layanan laundry, gratis antar ke Pondok Indah Mall pukul 11.00 dan 12.00 WIB, gratis wifi di seluruh area hotel tanpa password, dan gratis menikmati semua fasilitas hotel seperti kolam renang dan fitness center yang terletak di lantai lobi. Serta coupon makan siang senilai Rp600.000 bagi yang mengambil paket 2 (dua) malam dengan harga mulai dari Rp2.850.000 net,” terang Dedik, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Ditambahkan, bagi keluarga yang hanya ingin menikmati makan malam sambil merayakan pergantian Malam Tahun Baru, pihaknya menyediakan paket New Year’s Eve Dinner dengan harga Rp340.000 net per orang untuk keluarga yang beranggotakan 6 (enam) orang, dan Rp360.000 net per orang untuk keluarga yang beranggotakan 4 (empat) orang.

Dengan harga tersebut pengunjung sudah bisa menikmati perayaan Malam Tahun Baru sambil makan sepuasnya di Swiss Cafe.

“Paket Malam Tahun Baru yang kami sediakan ini sangat menarik bagi keluarga yang tidak ada rencana keluar Jakarta. Selain daripada konten acara yang meriah ditutup dengan kembang api dan penampilan DJ, anak-anak pun terhibur dengan hadirnya magician dan kids activity spot seperti Kid’s Cineplex dan Coloring Corner yang kami sediakan mulai dari tanggal 30 Desember 2017 antara pukul 8.00 – 16.00 WIB. Begitupula dengan hadirnya BBQ dan BAR station ini melengkapi perayaan pergantian malam Tahun Baru terasa semakin puas,” ujar Dedik.

Adapun Swiss-Belhotel Pondok Indah merupakan hotel bintang 4 dengan 159 kamar yang dilengkapi dengan layanan akses internet wi-fi secara cuma – cuma yang dapat diakses di seluruh area hotel, TV LED 40-inci dengan ragam saluran lokal dan internasional, serta kotak penyimpanan.

Untuk melengkapi kebutuhan para tamu, fasilitas lain seperti ruang meeting dengan kapasitas sampai dengan 180 orang, area kolam renang yang sangat luas, spa, laundry, fitness centre. Tidak lupa Restoran Swiss-Café™ juga tersedia bagi tamu yang ingin memanjakan lidah dengan ragam menu Indonesia, Barat, maupun Jepang.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: