Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sepanjang Januari, Aston Marina Ancol Hadirkan Berbagai Pilihan Nasi Goreng Istimewa

944
foto : dok. Aston Marina Ancol

Jakartakita.com – Siapa yang tak kenal nasi goreng?

Tak disangkal lagi, nasi goreng merupakan menu makanan favorit masyarakat Indonesia. Mulai dari anak-anak hingga dewasa, semuanya suka nasi goreng!

Kelezatan nasi goreng sudah diakui di kalangan internasional. Bahkan, nasi goreng versi Indonesia disebut sebagai makanan nomor dua paling enak di dunia setelah rendang yang menduduki peringkat nomor satu.

foto : dok. Aston Marina Ancol

Menyikapi hal ini, dalam rangka mengawali tahun 2018, Aston Marina Ancol akan memanjakan lidah para pecinta kuliner dengan berbagai menu nasi goreng yang dinamakan “Fried Rice Express”, yang terdiri atas 4 pilihan menu nasi goreng andalan, diantaranya adalah: Fried Rice Ribs Konro, nasi goreng dengan bumbu rawon yang disajikan dengan iga konro, Fried Rice Grilled Chicken Teriyaki, nasi goreng Japanese yang disajikan dengan ayam bakar teriyaki, Tom Yam Fried Rice Whole Squid Black Pepper, nasi goreng dengan tom yam Thailand yang disajikan dengan cumi utuh lada hitam dan Fried Rice Balinese Duck, nasi goreng dengan potongan batang sereh dan paste sambal terasi disajikan dengan bebek goreng.

Menurut Paundra Hanutama selaku Marketing Communication Manager Aston Marina Ancol, bagi para penggemar nasi goreng, jangan sampai melewatkan penawaran ini, karena keempat varian nasi goreng ini hanya akan disajikan di Cumi Cumi Café pada bulan Januari.

foto : dok. Aston Marina Ancol

“Para tamu dapat menikmati menu nasi goreng pilihan mulai harga Rp 78.000 nett,” ucap Paundra, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (10/1/2018).

Dijelaskan, pihaknya menyajikan hidangan nasi goreng yang dikombinasikan dengan topping pilihan sehingga menciptakan cita rasa yang unik dan menggugah selera.

“Berbagai menu Fried Rice Express yang disajikan, menawarkan pengalaman makan spesial dengan suasana bawah laut yang indah dan menyenangkan,” tandasnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: