Take a fresh look at your lifestyle.

Kolaborasi EV Hive dan PT. Pos Properti Indonesia Hadirkan Ruang Kerja Untuk Pegiat Bisnis di Kawasan Jakarta Pusat

0 3,742
foto : jakartakita.com/arul

Jakartakita.com – Dalam upaya mendukung program pemerintah turut melahirkan perusahaan rintisan (startup) di Indonesiaa, EV Hive dan PT. Pos Properti Indonesia menjalin kerjasama dengan meluncurkan co working space EV Hive @ Pos Indonesia, yang berlokasi di area gedung PT. Pos Indonesia di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat.

Kerjasama ini bertujuan untuk menciptakan wadah bagi komunitas pegiat bisnis bidang teknologi rintisan dan indutri kreatif di tengah lokasi PT. Pos Indonesia.

“Mitra kerjasama yang dilakukan kali ini bertujuan untuk menarik pegiat bisnis di bidang industri kreatif dan teknologi di kawasan Pasar Baru yang bersejarah dan kaya budaya,” ungkap Handriani Tjatur Setijowati, Direktur Utama PT. Pos Properti Indonesia, usai jumpa pers di peluncuran acara peresmian co working space EV Hive@Pos Indonesia di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2018).

Hadir di tengah wilayah Jakarta Pusat yang kental akan sejarah dan budaya, EV Hive@Pos Indonesia menghadirkan perpaduan antara desain kontemporer dan dinamis dengan unsur yang mencerminkan sejarah dan budaya Pos Indonesia maupun lingkungan sekitarnya.

Tempat ini mampu menampung lebih dari 400 meja kerja serta ruang acara besar yang akan fokus pada serangkaian aktivasi dan lokakarya, yang ditujukan untuk mengembangkan komunitas.

Lebih lanjut, Handriani menegaskan, melalui kerja sama ini, pihaknya ingin meningkatkan kesadaran diantara para pegiat bisnis muda, akan fasilitas, layanan dan manfaat luar biasa yang bisa ditawarkan oleh PT. Pos Properti Indonesia dan PT. Pos Indonesia.

Related Posts
1 daripada 6,813

“Kami melihat lokasi ini dapat memfasilitiasi kesempatan berkolaborasi dan peluang kerja sama berkelanjutan antara PT. Pos Properti Indonesia dan komunitas EV Hive, baik rintisan maupun pengusaha, tidak hanya di Jakarta, namun di kota-kota lain di seluruh Indonesia, ” tegasnya.

Sementara itu, Carlson Lau, CEO dan Co-Founder EV Hive mengungkapkan, pihaknya merasa terhormat dan merasa beruntung menjadi mitra PT. Pos Properti Indonesia.

Diharapkan, EV Hive @ Pos Indonesia dapat menjadi ruang bekerja dan kolaborasi pertama yang dibangun di lokasi kantor pos.

“Karena bagi kami EV Hive@Pos Indonesia merupakan salah satu lokasi yang     memegang peranan penting saat ini dan juga merupakan lokasi kami ke-15. Baik PT. Pos Properti Indonesia maupun EV Hive memiliki visi bersama untuk menciptakan lokasi ini, menjadi suatu wadah dimana komunitas dapat berkumpul, berbagi pengalaman dan gagasan, berinovasi dan menciptakan bisnis baru bersama,” ucap Carlson.

Untuk diketahui, saat ini Pos Properti Indonesia dan EV Hive sedang dalam proses finalisasi lokasi kemitraan ke-2, berupa EV Hive @ Pos Filateli dengan menampilkan perpaduan arsitektur modern dan budaya mengusung cita rasa yang tinggi.

Selain berfungsi sebagai ruang kerja yang menginspirasi, EV Hive @ Pos Filateli nantinya diharapkan menjadi daya tarik bagi wisatawan domestik maupun mancanegara yang ingin mengetahui lebih banyak akan sejarah Pos Indonesia dan daerah sekitarnya.

Rencananya, EV Hive @ Pos Filateli akan diluncurkan pada bulan Maret 2018.  (Arul)

 

 

Tinggalkan komen