Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sambut Ramadhan, Hotel NEO+ Kebayoran Jakarta Gelar Program Promo Bukber

190
foto : dok. Hotel NEO+ Kebayoran – Jakarta

Jakartakita.com – Tak terasa, Bulan Ramadhan semakin dekat.

Dalam rangka menyambut bulan penuh rahmat ini, Hotel NEO+ Kebayoran Jakarta menggelar program promo bukber di NEO+ Kebayoran – Jakarta.

Hotel yang berlokasi di jalan Ciledug Raya No. 35 ini, telah mempersiapkan berbagai macam menu kuliner khas Indonesia yang siap memanjakan buka puasa Anda bersama rekan atau keluarga.

Menurut Public Relations Hotel NEO+ Kebayoran Jakarta, Harys Kristanto, pihaknya menyajikan atmosfir pedesaan berpesona cokelat gelap yang anggun, di Pendopo Restaurant yang dapat membuat Anda mengenang kampung halaman.

Menu yang ditawarkan pun sangat beragam, dari hidangan utama seperti Daging Rendang, Ayam Rica-Rica, Gado-Gado, Soto Betawi, Soto Tangkar, hingga makanan penutup jajanan pasar seperti Aneka Takjil, Kue Cucur, Dadar Gulung, Klepon, dan masih banyak lagi.

foto : dok. Hotel NEO+ Kebayoran – Jakarta

Tentunya, menu-menu yang ditawarkan setiap hari akan berbeda-beda dan beragam dari seluruh Indonesia.

“Anda dapat menikmati paket prasmanan ini dari pukul 17.00 – 21.00 WIB hanya Rp 98.000 nett per orang. Pendopo Restaurant juga memiliki paket menarik bagi Anda yang reservasi sebanyak 10 orang akan mendapatkan gratis 1 orang,” jelas Harys Kristanto dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (25/4/2018).

Selain itu, lanjut dia, selama bulan Ramadhan, para pengunjung juga dapat menikmati diskon kamar sebesar 20% dengan reservasi melalui website kebayoran.neohotels.com.

Asal tahu saja, hotel NEO+ Kebayoran – Jakarta menawarkan 102 kamar yang nyaman dengan fasilitas berkualitas terbaik, termasuk kamar Suite untuk tamu VIP yang telah dilengkapi dengan shower dan bathtub.

Sebagai hotel pilihan di Kebayoran untuk keperluan bisnis dan liburan, Hotel NEO + Kebayoran juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas termasuk kedai kopi yang menawan, empat ruang pertemuan modern, kolam renang di lantai atas, dan Wi-Fi berkecepatan tinggi di seluruh hotel untuk membuat para tamu tetap terhubung selama mereka menginap.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: