Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Mayora Tunjuk Prilly Latuconsina Sebagai Brand Ambassador Biskuit Slai O’lai

185
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Slai O’lai, brand biskuit produksi PT Mayora, memperkenalkan brand ambassador yang baru, yaitu Prilly Latuconsina.

Dalam rangka memberikan support untuk campaign Slai O’lai, Prilly menyempatkan diri untuk datang ke Mayora headquarter untuk mengenal lebih dekat Slai O’lai dan produsennya, yaitu Mayora.

“Kelezatan Slai O’lai enak dan bergizi. Saya suka banget dengan biskuit ini, selain terbuat dari buah asli juga kemasannya sangat unik dan apik, sehingga praktis di bawa kemana-mana apalagi saat syuting dan pergi kuliah. Ketika saya ngga sempat sarapan, bisa membawa biskuit Slai O’lai ini,” tutur Prilly, saat bincang-bincang dengan awak media di kantor Mayora Group, Jakarta, Rabu (25/4/2018).

Dalam kesempatan ini, Prilly juga menyerahkan hadiah ke beberapa pemenang #serunyaslaiolai photo competition yang sudah terpilih, serta ikut meresmikan launching produk paket Prilly Slai O’lai sebagai kolaborasi Prilly dan Slai O’lai eksklusif di Shopee, dimana setiap pembelian paket tersebut, akan mendapatkan hadiah limited signature merchandise dari Prilly.

Sementara itu, Awin Sirait, Marketing Director Biscuit Category PT. Mayora Indah, Tbk mengatakan, Slai O’lai sebagai produk biskuit dengan selai buah asli yang pertama di Indonesia, berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk yang unik, berkualitas dengan cara yang seru untuk target konsumennya yang merupakan kalangan muda.

foto : jakartakita.com/edi triyono

“Diharapkan, kami dapat selalu dekat dan memahami kalangan muda, menginspirasi dan relevan dengan keseharian mereka,” jelasnya.

Ditambahkan, komitmen untuk terus memahami dan mendekatkan diri dengan target konsumennya akan menjadi kunci dari inovasi dan aktifitas merek ini ke depannya.

“Slai O’lai akan terus menghadirkan berbagai aktifitas seru dan kualitas produk terbaik, perpaduan unik dari biskuit dengan selai buah asli, yang memberikan warna baru dan membuat keseharian kalangan muda menjadi meriah dan tidak boring,” pungkas Awin. (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: