Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ammana Fintek Syariah Sediakan Platform Peer-To-Peer Lending Syariah

106
foto: jakartakita.com/febriano winardi

Jakartakita.com – PT Ammana Fintek Syariah menjadi perusahaan teknologi finansial (Fintech) pertama di Indonesia yang menyediakan platform investasi peer-to-peer (P2P) lending Syariah, dengan efektif beroperasi menawarkan pelaku Usaha Keuangan Menengah (UKM) dan masyarakat menjadi mata rantai kebaikan serta menjauhkan dari bahaya riba.

Hadirnya Ammana Fintek Syariah diharapkan menjadi solusi berwakaf terbesar di Indonesia dengan cara yang mudah dari platform digital.

“Ammana hadir untuk memudahkan kolaborasi pendanaan usaha secara digital yang menguntungkan dan membawa berkah bagi masyarakat Indonesia,” terang Lutfi Adhiansyah, CEO Ammana Fintek Syariah, di Jakarta, Senin (14/5/2018).

Setelah efektif beroperasi dari bulan April lalu, Ammana telah memiliki lebih dari seribu downloaders yang merupakan pengguna organik (Organic User) dan 420 investor dengan perputaran uang mencapai kisaran Rp2,5 milliar.

“Saya berharap para pewakaf Indonesia dapat berkontribusi dalam pembangunan ekonomi nasional, baik uang cash maupun tanah telah terinvestasi dengan baik kedepannya, saya yakin perkembangannya akan luar biasa karena pemerintah kita mendukung secara luas,” ujar Jenderal TNI (Purn) Dr Moeldoko, S IP, selaku Wakil Dewan Pembina Masyarakat Ekonomi Syariah.

Moeldoko mengatakan bahwa PT Ammana Fintek Syariah akan melakukan sosialisasi yang terus menerus agar memberi kesadaran bersama akhirnya menjadi sebuah komitmen terhadap masyarakat itu sendiri dalam bertanggung jawab atas pembangunan Indonesia. (Febriano Winardi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: