Take a fresh look at your lifestyle.

Promo Ramadhan, CoreHotels Premier Senggigi Tawarkan Kamar Superior Seharga Rp 500.000.-Nett

0 1,491
foto : dok. CoreHotels Premier Senggigi

Jakartakita.com – Memasuki bulan Ramadhan, pada bulan Mei ini, CoreHotels Premier Senggigi memberikan promo menarik, dimana harga untuk kamar Superior ditawarkan senilai Rp 500.000.-nett termasuk sahur atau sarapan untuk 2 orang dan ta’jil.

Menurut Margareth Filly Wuner, Corporate PR & Marketing Manager Core Hotels, tidak hanya promo harga kamar saja, tetapi masih ada lagi promo seperti Bukber Ramadhan Package seharga Rp 85.000/Pax.

“Untuk bersantap malam atau buka puasa bersama di Clove Restaurant dengan periode booking di tanggal 15-23 Mei 2018, akan diberikan tambahan diskon special sebesar 15%,” jelas Margareth dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Related Posts
1 daripada 4,199

Lebih lanjut diungkapkan, CoreHotels Premier Senggigi merupakan hotel bintang 3 baru yang berlokasi di Jalan Raya Senggigi KM.12, tepatnya berada di daerah pantai Senggigi, Lombok.

Hotel yang dikelola dan masuk dalam jaringan Core Hotels ini, memiliki 92 kamar yang terdiri dari dua tipe kamar yakni Superior dan Junior Suites. Semua kamar didesign dengan sangat detail dan modern.

foto : dok. CoreHotels Premier Senggigi

Selain itu, hotel yang berada di lokasi yang sangat strategis dan sangat dekat dengan pantai Senggigi ini, memiliki ciri khas perpaduan warna yang sangat unik, dengan gaya interior yang berbeda, sehingga saat berada di kamar semakin terasa kenyamanannya.

Dalam hal fasilitas, CoreHotel Premier Senggigi menghadirkan Clove Restaurant, sebuah tempat untuk bersantai sambil menikmati hidangan menu-menu makanan dan minuman yang beragam dari Chef yang berpengalaman. Selain itu, tersedia juga ruang rapat dengan kapasitas mulai dari 70 -150 orang, Laundry, Free Wi-Fi di semua area, multi channel Television dan Lounge.

 

Tinggalkan komen