Take a fresh look at your lifestyle.

Rayakan Ramadhan, Mercure Jakarta Sabang Hadirkan Promo Buka Puasa Pay 4 Get 5

Selama Bulan Ramadhan, Mercure Jakarta Sabang Hadirkan Beragam Menu Middle East Favorit

0 1,518
foto : dok. Mercure Jakarta Sabang

Jakartakita.com – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan kali ini, hotel Mercure Jakarta Sabang menawarkan beragam paket Ramadhan yang dapat Anda nikmati bersama teman, kolega dan keluarga.

Menurut Ika Ginting, Asst. Marketing Communication Manager And Graphic Design – Mercure Jakarta Sabang, pihaknya menghadirkan promo pay 4 get 5 untuk anda yang  ingin berbuka bersama teman atau keluarga di The Lobby Restaurant and Louge.

Related Posts
1 daripada 4,199

“Terdiri dari menu-menu Middle East favorit, seperti Chicken Briyani Rice, Sish Tawok (Chicken Kebab), Nasi Kebuli, Lamb Kebab, juga Shis Kebab (Beef Kebab) dengan harga Rp 260.000 nett per orang,” jelas Ika dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Lebih lanjut diungkapkan, bagi yang ingin berbuka bersama dengan tajil, The Lobby Restaurant & Lounge menyuguhkan aneka menu takjil dengan tarif zRp 100.000 net per orang.

“Sementara untuk anda yang tetap ingin produktif di bulan Ramadhan ini dapat memanfaatkan Meeting Package selama bulan suci mulai dari harga Rp 280.000 / per orang,” sambung Ika.

Ditambahkan, selain menikmati berbagai kuliner yang ada, nikmati juga liburan panjang Anda di Mercure Jakarta Sabang dengan promo menginap mulai dari Rp 1.064.000 per malam. Tarif menginap ini sudah termasuk sahur atau sarapan untuk dua orang, diskon 20% untuk F&B dan laundry juga pengantaran ke Mesjid Istiqlal untuk taraweh dan sholat Eid.

Tinggalkan komen