Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Matrix Indonesia Apresiasi Pemberian Servis kepada Pelanggan Berhijab

337
foto: jakartakita.com/febriano winardi

Jakartakita.com – Matrix Indonesia telah menyelenggarakan kompetisi Cool Therapy+++ sebagai bentuk apresiasi dan dukungan terhadap salon Matrix yang telah berdedikasi memberikan servis bagi para pelanggan berhijab.

“Sebagai servis profesional pertama di Indonesia untuk kulit kepala tertutup, Cool Therapy+++ hadir di ribuan salon Matrix Indonesia dan telah menjadi servis yang dipercaya oleh para konsumen hijaber serta memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan bisnis Matrix,” ujar Ester Rianda, Group Product Manager Matrix Indonesia, di Jakarta, Kamis (7/6/2018).

Data dari website Kemenperin.go.id tahun 2017 menunjukkan bahwa angka pengguna hijab di Indonesia mencapai lebih dari 20 juta jiwa. Matrix Indonesia melihat tren positif penggunaan hijab tersebut dan memahami kebutuhan bagi para pengguna hijab untuk mendapatkan perawatan kulit kepala secara khusus dengan menghadirkan Cool Therapy+++.

Perawatan Cool Therapy+++ yang telah hadir dari tahun 2017 merupakan rangkaian produk perawatan dari Matrix Biolage Scalppure bagi perempuan Indonesia yang berhijab, sehingga membutuhkan perawatan dan perlindungan rambut lebih secara menyeluruh.

Untuk melanjutkan keberhasilan tersebut, tahun ini Matrix menyelenggarakan kompetisi liburan Cool Therapy+++ dengan beragam hadiah menarik seperti ratusan hadiah hiburan dan hadiah utama pemenang kompetisi ini akan mendapatkan kesempatan berlibur ke Dubai dan menginap di hotel berbintang

“Kami berharap melalui kompetisi ini, para mitra salon kami dapat menikmati hasil kerja keras mereka selama ini dalam memberikan servis Cool Therapy+++ kepada para konsumen setia kami,” jelas Ester.

Para pemenang kompetisi ini ditentukan lewat pengundian yang disiarkan melalui streaming Facebook Live di Wyl’s Kitchen, Jakarta, pada 7 Juni 2018 melalui Facebook Fanspage Matrix Indonesia dan disaksikan oleh Dinas Sosial, Notaris, Kepolisian, dan Kementerian Sosial. (Febriano Winardi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: