Take a fresh look at your lifestyle.

Meruorah Komodo Labuan Bajo Hadirkan Penawaran Terbaik Paket Pernikahan di Jakarta Wedding Festival 2023

0 1,907
foto : dok.Meruorah Komodo Labuan Bajo

Jakartakita.com – Hotel Meruorah Komodo Labuan Bajo hadir dalam acara Jakarta Wedding Festival 2023 di Jakarta Convention Center pada tanggal 24 – 26 November 2023.

Pada wedding festival kali ini, hotel bintang lima bergaya modern dan mewah yang terletak di salah satu destinasi paling eksklusif di dunia, surga eksotisme tropis, Labuan Bajo ini, memberikan beberapa penawaran paket pernikahan yang spesial bagi calon pengantin.

“Dengan harga paket mulai dari Rp65 juta sudah termasuk penggunaan ruang teapai, ruang persiapan, dekorasi pernikahan yang elegan, buket bunga segar pengantin dan bunga jas pengantin, penataan kursi tiffany, band romantis dan musik akustik, pendeta pernikahan dan sertifikat peringatan upacara (non-legal), menginap dua malam di kamar suite dengan pemandangan laut Flores termasuk sarapan untuk dua orang, wine toast pernikahan untuk pengantin dan antar-jemput bandara untuk pengantin,” terang Sonja Tomasowa selaku Director of Sales and Marketing Meruorah Komodo Labuan Bajo dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (24/11).

Related Posts
1 daripada 3,768

“Kami bergabung dalam event Wedding Festival, karena kami ingin menunjukkan bahwa Meruorah Komodo Labuan Bajo memiliki wedding venue yang terbaik, dengan wedding team yang akan membantu dan mempermudah pasangan calon pengantin untuk mempersiapkan hari pernikahannya,” sambung Sonja Tomasowa.

Hotel Meruorah Komodo Labuan Bajo terletak di kawasan Marina terpadu di pusat kota Labuan Bajo.

Hotel bintang lima ini memiliki beberapa pilihan venue indoor dan outdoor, yaitu; Taman Marina, Rooftop, dan Promenade, yang semuanya menawarkan pemandangan laut Flores yang cantik.

Venue dapat mengakomodir kebutuhan mulai dari intimate wedding untuk 30 orang hingga ballroom yang dapat menampung hingga 1.000 orang untuk resepsi pernikahan.

Tinggalkan komen