Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Holiday Inn Express Jakarta International Expo Tawarkan Paket Menginap Sudah Termasuk Tiket Jakarta Fair 2018

171
foto : dok. Holiday Inn Express Jakarta International Expo

Jakartakita.com – Dalam rangka menyambut momen liburan sekolah tahun ini yang bersamaan dengan diadakannya event terbesar tahunan kota Jakarta, yakni Jakarta Fair 2018 yang diselenggarakan dari tanggal 23 Mei – 1 Juli 2018, hotel Holiday Inn Express Jakarta International Expo yang berlokasi langsung berdampingan dan dapat ditempuh hanya dengan berjalan kaki dari Jakarta Fair 2018, memberikan paket menginap yang sudah termasuk tiket Jakarta Fair 2018.

Menurut Priskilla Wanda selaku Marketing Communication & Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo, di momen liburan kali ini, pihaknya kebanjiran tamu yang berasal dari luar kota, diantaranya berasal dari Bandung, Serang, Semarang, Bogor, dan Surabaya.

“Momen liburan kali ini dimanfaatkan banyak keluarga untuk berlibur di Jakarta serta menginap di hotel terdekat dari event tahunan ini,” jelas Wanda dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Lebih rinci diungkapkan, Holiday Inn Express Jakarta International Expo memanjakan para tamunya dengan memberikan paket menginap seharga IDR 650,000,nett di Standar Room termasuk dengan dua tiket masuk Jakarta Fair serta termasuk juga dengan sarapan pagi.

“Lebih spesial lagi, untuk anak-anak di bawah usia 12 tahun dapat ikut sarapan gratis. Paket spesial liburan ini diharapkan dapat menjadi pilihan merayakan libur sekolah untuk para masyarakat Jakarta yang ingin menghabiskan waktunya di acara tahunan Jakarta Fair 2018,” tandas Wanda.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: