Take a fresh look at your lifestyle.

Apartemen Capitol Suites Tawarkan Konsep Berinvestasi Paling Aman di Jakarta

0 2,233
foto : istimewa

Jakartakita.com – Tak bisa dipungkiri, masih ada beberapa gedung hunian di Jakarta yang walaupun sudah selesai pembangunannya, namun belum memiliki SLF (Sertifikat Layak Fungsi) dari Pemda DKI, yang akhirnya menghambat para penghuni untuk langsung menetap.

Terkait hal ini, Capitol Group melalui produk andalannya, yaitu Capitol Suites menawarkan jaminan investasi yang jelas berupa SLF (Sertifikat Layak Fungsi) dari Pemda DKI untuk para penghuni, sehingga jaminan kelaikan teknis dan fungsi bangunan terjamin oleh negara untuk para penghuni.

“Artinya, jaminan investasinya jelas, pembeli bisa langsung huni dan sewakan,” ucap Fitri Hardigaluh selaku Marketing Manager Capitol Suites di Jakarta, Selasa (07/8/2018).

Lebih lanjut, Fitri mengungkapkan bahwa jaminan investasi yang aman kini lebih diutamakan ketimbang iming – iming besarnya keuntungan, karena ditemukan beberapa pengembang tidak mampu melakukan kewajibannya secara tepat waktu dalam serah terima unit apartemen.

“Para pembeli apartemen tidak hanya mengejar capital gain tapi yang paling menggiurkan adalah yield dari hasil sewanya. Banyak pembeli kecewa dan prediksi perhitungan keuntungan mereka menjadi meleset atau delay. Kalau dihitung – hitung lagi masih lebih untung beli barang yang sudah jadi sehingga keresahan menunggu ijin, jadwal pembangunan hingga SLF sudah terlewati dan bisa langsung mandapatkan cash flow,” tutur Fitri

Related Posts
1 daripada 6,813

Ditambahkan, selain lokasinya yang strategis, proyek yang dibangun di atas lahan seluas 4019 m2 ini juga memiliki tingkat kemanan tinggi, karena berada di lokasi jantung pemerintahan negara.

“Adapun harga yang ditawarkan juga sangat menarik untuk para investor maupun end user. Cara bayar yang ditawarkan pun beragam mulai dari cash, installment dan KPA kerjasama dengan bank Mandiri, BTN, CIMB Niaga dan Bank DKI,” sambung Fitri.

foto : istimewa

“Selain itu, supply apartemen dengan kelas middle up seperti yang ditawarkan Capitol Suites belum banyak disini, dan kami satu – satunya yang mengusung konsep low density residential dimana tingkat privasi penghuni sangat terjamin. Hal ini yang membentuk harga sewa disini cukup tinggi, namun affordable sehingga kesempatan untuk mendapatkan passive income dengan membeli apartemen Capitol Suites ini menjadi visible dan menguntungkan,” jelas Fitri.

Asal tahu saja, apartemen Capitol Suites terdiri dari 1 tower apartemen, 2 basement dan 279 unit mulai dari tipe Studio, 2 kamar dan 3 kamar.

Saat ini, Capitol Suites telah berhasil merampungkan bangunannya dan serah terima unit di akhir tahun 2017 dan kini telah dihuni sekitar 60%.

“Masih terdapat unit – unit pilihan yang dipasarkan dengan tawaran potongan harga dan gimmick yang menarik. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp30 jutaan per meter dengan ukuran mulai dari 28.95 m2 hingga 37.3 m2 untuk tipe Studio dan 67.5 m2 hingga 74.9 m2 untuk 2 kamar dan ukuran 104.1 m2 untuk 3 kamar,” tandas Fitri.

Tinggalkan komen