Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Gandeng Microsoft, XL Axiata Hadirkan ‘Paket BIZ’

0 1,978

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan produk baru bernama ‘Paket BIZ’ khusus untuk pelanggan kalangan bisnis, termasuk Usaha Kecil Menengah (UKM) dengan menggandeng Microsoft.

Nantinya, paket ini memberikan sejumlah fitur solusi bisnis yang sangat berguna untuk meningkatkan produktivitas usaha. Termasuk dalam Paket BIZ ini adalah Office 365 dari Microsoft tanpa biaya tambahan.

Lebih rinci, Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, Kirill Mankovski mengungkapkan, terdapat 4 varian pada Paket BIZ prabayar, masing-masing sebagai berikut :

  • BIZ Starter, seharga Rp 49.000 dengan manfaat 5GB dan unlimited nelpon & SMS ke XL
  • BIZ Pro, seharga Rp 149.000 dengan manfaat 20GB, unlimited nelpon & SMS ke XL juga paket Office 365
  • BIZ Maxima, seharga Rp 249.000  dengan manfaat 40GB, unlimited nelpon & SMS ke XL juga paket Office 365
  • BIZ Infinity, seharga Rp 499.000 dengan manfaat unlimited data, nelpon & SMS ke XL juga paket Office 365
Artikel Terkait
1 daripada 77

“Kami melihat gairah luar biasa dari masyarakat di berbagai daerah di Indonesia untuk memanfaatkan sarana akses digital guna meningkatkan produktivitas bisnis. Apalagi akses ke layanan data /internet berkualitas dari XL Axiata semakin luas, dengan lebih dari 380 kota/kabupaten di Indonesia telah ter-cover layanan 4G LTE. Melalui produk baru Paket BIZ ini, kami sekaligus mendorong pemanfaatan layanan data di semua kalangan pelaku usaha bisnis, yang secara tidak langsung akan meningkatkan roda perekonomian di tingkat daerah hingga pusat,” terang Kirill Mankovski di Jakarta, Selasa (07/8/2018).

One Commercial Partner & Small Medium Corporate Director Microsoft Indonesia, Mulia Dewi Karnadi menambahkan, Microsoft berkomitmen untuk membantu pelanggan menjembatani kesenjangan antara pimpinan dan karyawan dengan lebih berfokus pada sumber daya manusia dan budaya fleksibel dalam bekerja.

Studi Transformasi Digital Microsoft dan IDC di tahun 2018 menunjukkan bahwa 79% organisasi di Indonesia sedang berada di tengah proses transformasi digital mereka, tetapi hanya 7% yang dapat diklasifikasikan sebagai pemimpin.

Microsoft melihat transformasi digital sebagai kesempatan bagi berbagai perusahaan untuk bertumbuh.

“Kami senang dapat bekerjasama dengan PT XL Axiata dalam menghadirkan solusi Office 365 kepada lebih banyak pelanggan di Indonesia. Kami berharap kolaborasi bersama ini dapat mendorong transformasi digital di Indonesia dan meningkatkan PDB Indonesia hingga 40% dari produk dan layanan digital,” jelas Mulia Dewi Karnadi.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More