Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Raspari Mega Stone Perkenalkan Neolith Indonesia, Pelapis Premium dengan 100% Bahan Alami

728
foto : ilustrasi (ist)

Jakartakita.com – PT Rapsari Mega Stone, sebuah perusahaan yang memproduksi pelapis batu Granit, Marble, Travertine, Onyx dan lain – lain, memperkenalkan Neolith Indonesia, pelapis premium dengan 100% bahan alami dan desain masa kini di ajang Exhibition Kitchen and Bathroom Indonesia, yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan ini, Neolith Indonesia menghadirkan koleksi produk pelapis Sintered Stone premium yang terbuat dari bahan alami dengan variasi corak dan ukuran untuk memenuhi kebutuhan arsitektur dan interior design.

Didesain dan diproduksi di Spanyol, produk ini diharapkan akan menjawab semua permintaan desain arsitektur, baik interior atau eksterior sebuah bangunan.

“Kekuatan dari produk Neolith adalah tahan goresan, tahan cairan dan tahan api. Hal ini akan sangat berguna bagi aktivitas di dapur bagi ibu rumah tangga,” jelas Raja Kamlesh Kalwani selaku Managing Director dari PT Raspari Mega Stone dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.  

Lebih lanjut diungkapkan, Neolith sebagai pelapis dapur juga menawarkan lebih dari 50 corak dan warna dengan sentuhan berbeda untuk memenuhi semua jenis selera, kebutuhan, dan tren untuk pemilik, desainer interior atau arsitek mana pun di dunia.

Neolith juga dapat diaplikasikan ke beberapa kebutuhan arsitektur yaitu dinding interior atau eksterior, lantai interior, meja dapur dan furniture lainnya.

“Kebutuhan dan permintaan di setiap bangunan akan berbeda, maka dari itu Neolith akan dapat memberikan kombinasi desain dan finishing untuk memberikan nilai arsitektur yang luar biasa,” tuturnya.

Ditambahkan, yang menjadi karakter utama dari Neolith adalah ketipisannya yang terdiri dari 4 ukuran, yaitu: 3 mm, 6 mm, 12 mm dan 20 mm. Selain itu, slab Neolith mempunyai bidang dengan ukuran 320 x 150 cm.

Untuk harga price list Neolith berkisar antara Rp2 Juta – Rp6 Juta/m2,” ujar Raja.

Adapun dalam kesempatan ini, juga digelar sebuah sesi memasak yang dipersembahkan oleh Chef Gilles Marx dari Amuz Gourmet Restaurant.

Chef Gilles akan menggunakan Neolith sebagai alas memasaknya, lalu didampingi oleh mixologist berpengalaman, yaitu Rizky Sanjaya dari Artoz Bar yang akan meramu minuman – minuman andalannya.

Kita akan menyaksikan Chef Gilles Marx memperlihatkan kemahiran memasaknya di atas countertops Neolith yang didesain khusus untuk tahan suhu tinggi, tahan goresan, bahan kimia dan noda,” tandas Raja. (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: