Take a fresh look at your lifestyle.

Yaris Fun Drive 2018 Hadirkan Kemeriahan Akhir Pekan di Kota Semarang

0 2,971
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT Toyota-Astra Motor (TAM) menggandeng Nasmoco (dealer resmi Toyota di Jawa Tengah) menggelar acara Yaris Fun Drive 2018 di Kota Semarang, Sabtu, 10 November 2018 bertempat di Lotte Mart Grosir Semarang.

Berbagai aktivitas menarik dan interaktif bisa dinikmati pengunjung, termasuk melakukan test drive dengan hatchback andalan Toyota yang berhasil meraih predikat Car of The Year 2018 ini, bersama pembalap andalan dari Toyota Team Indonesia (TTI), aksi drifting oleh pembalap TTI, Integrated Customer Gathering dalam rangka kepemilikan Toyota Yaris, dan pentas musik dari grup musik Gigi.

“Berbagai aktivitas menarik yang ditampilkan pada Yaris Fun Drive di Kota Semarang ini, kami harapkan dapat membuat pelanggan setia Toyota dan masyarakat pengunjung lainnya, khususnya yang berjiwa muda pencinta otomotif, merasakan langsung berbagai keunggulan yang dimiliki New Yaris. Tak hanya sebagai sebuah hatchback yang kini tampil makin sporty dan stylish, pengunjung juga dapat menikmati sensasi berkendara dengan fun di acara Yaris Fun Drive ini,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto dalam siaran pers Jumat (09/11/2018).

Related Posts
1 daripada 4,389

Sementara itu, Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengatakan, selama event Yaris Fun Drive berlangsung, Nasmoco memberi kemudahan pembelian seluruh model mobil baru Toyota melalui DP (uang muka) ringan mulai Rp20 juta atau tawaran program Special Rate 1% atau berkesempatan membawa pulang sepeda motor.

Pelanggan yang melakukan pembelian Toyota tipe apapun selama periode November 2018 juga berhak mengikuti program Nasmoco YES (Year End Surprise) dan mendapatkan bonus seperti sepeda motor, TV LED 40 inch, smartphone dan uang jutaan rupiah.

“Banyak keuntungan yang Nasmoco tawarkan selama event Yaris Fun Drive ini berlangsung. Selain dapat mengeksplor fitur canggih yang ada pada New Yaris, pengunjung juga akan mendapatkan kemudahan pembelian Toyota baru serta mengikuti program spesial Nasmoco YES yang hanya berlaku di wilayah Jawa Tengah dan DIY,” terang Fatrijanto.

Sebelumnya, TAM juga menggelar acara serupa di Kota Surabaya pada akhir Oktober 2018 lalu.

Rencananya, kegiatan ini akan berlangsung di 4 kota besar Pulau Jawa.

 

Tinggalkan komen