Take a fresh look at your lifestyle.

Holiday Inn Express Jakarta Matraman Tawarkan Sarapan Pagi Untuk Umum

Pengunjung Dapat Menikmati Santapan Lezat Berstandar Hotel Internasional Lengkap dengan Beragam Menu Buffet dan Juga Pilihan Minuman Pagi Hari Seperti Kopi, Susu, dan Teh

0 6,168
foto : dok. Holiday Inn Express Jakarta Matraman

Jakartakita.com – Sebagai hotel Holiday Inn Express ke-lima yang hadir di Jakarta, Holiday Inn Express Jakarta Matraman menjadi satu-satunya hotel berjaringan internasional di kawasan Matraman, Jakarta Timur.

Menawarkan akomodasi berstandar internasional, membuat hotel ini sangat diminati oleh masyarakat, baik untuk kebutuhan menginap dengan tujuan liburan maupun bisnis.

Setelah resmi membuka hotel di bulan Oktober 2018 lalu, Holiday Inn Express Jakarta Matraman menawarkan berbagai penawaran spesial selama periode pembukaan hingga 30 Desember 2018.

Penawaran tersebut diantaranya menginap hanya dengan IDR 518,000,nett per malam sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang.

Related Posts
1 daripada 4,199

Selain menawarkan harga kamar, selama periode opening ini Holiday Inn Express Jakarta Matraman juga menawarkan harga sarapan pagi untuk umum (di luar tamu hotel) seharga IDR 65,000,net per orang yang dapat dinikmati setiap hari dari pukul 06.00 – 10.00 pagi.

Menurut Priskilla Wanda selaku Cluster Marketing Communication Manager Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada – Holiday Inn Express Jakarta Matraman, sarapan pagi tersebut berupa Express Start Breakfast, sarapan pagi ala buffet/prasmanan yang dapat dinikmati setiap harinya di Great Room dengan beragam pilihan menu makanan dan minuman.

foto : dok. Holiday Inn Express Jakarta Matraman

Selain itu, ada juga pilihan Grab & Go Breakfast yang merupakan sarapan pagi yang dikemas secara ringkas dan dapat dibawa tamu.

“Grab & Go Breakfast hadir untuk memenuhi kebutuhan para tamu yang tidak memiliki banyak waktu untuk dapat menyantap makanannya di jalan,” terang Wanda dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

“Tentu saja hal ini mendapat sambutan positif, dikarenakan dengan harga terjangkau, para pengunjung dapat menikmati santapan lezat berstandar hotel internasional lengkap dengan beragam menu buffet dan juga pilihan minuman pagi hari seperti kopi, susu, dan teh,” tandas Wanda.

Tinggalkan komen