Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Awali Debut 2019, TAM Luncurkan All New Camry yang Tampil Lebih Mewah & Agresif

Hadir Dalam Tiga Line Up, Yaitu; Hybrid, V dan G, All New Camry Menggunakan Platform TNGA (Toyota New Global Architechture)

3,086
foto : dok. TAM

Jakartakita.com – Mengawali tahun 2019, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan All New Camry dengan tampilan yang lebih agresif dan lebih mewah.

Hadir dalam tiga line up, yaitu; Hybrid, V dan G, All New Camry siap mendorong dinamika pasar otomotif nasional.

“Kami menghadirkan All New Camry sebagai kendaraan Outclass Elegance, untuk memberi pengalaman berkendara lebih menyenangkan, mewah dan sporty bagi pelanggan sekaligus untuk mendorong pasar sedan agar lebih menarik,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakata di Jakarta, Selasa (08/1/2019)

Dijelaskan, menggunakan platform TNGA (Toyota New Global Architechture), membuat penampilan All New Camry tampak lebih kokoh dan stabil, mengekspresikan kepercayaan diri sebagai King Of Sedan.

Mobil ini merupakan platform TNGA kedua yang dipasarkan Toyota di Indonesia setelah C-HR.

TNGA adalah platform yang dikembangkan Toyota untuk kendaraan global untuk mencapai optimalitas keseimbangan dalam kelincahan (agility), stabilitas(stability), dan visibilitas (visibility).

“Dengan penampilan yang lebih anggun, mewah dan sporty, dan didukung sejumlah fitur terbaru, All New Camry tidak hanya menawarkan kenyamanan lebih, namun juga sekaligus memberikan kesan yang lebih prestise terhadap pelanggan. Dan ini adalah bagian strategi kami untuk selalu mewujudkan total ownership experience yang maksimal bagi pelanggan Toyota,” sambung Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

Asal tahu saja, All New Camry di global adalah generasi ke-8 terhitung sejak generasi pertama diluncurkan pada 1982 dengan angka penjualan sudah mencapai lebih dari 18 juta di 100 negara.

Camry masuk ke Indonesia pada 1999, dan berhasil menjadi market leader di kelasnya sampai saat ini.

Adapun pada 2012, TAM juga telah mendatangkan Camry Hybrid dan juga tercatat sebagai mobil hybrid terlaris di pasar otomotif nasional.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: