Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada Hadirkan Hidangan Special Tahun Baru Imlek

2,834
foto : dok. Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada

Jakartakita.com – Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek yang jatuh pada bulan Februari 2019, hotel Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada memberikan persembahan kemeriahan kepada para tamu untuk menikmati berbagai hidangan khas dengan cita rasa oriental.

Priskilla Wanda selaku Marketing Communication Manager Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada mengungkapkan, hidangan special Tahun Baru Imlek akan disajikan untuk menjawab kebutuhan para tamu yang ingin merayakan malam Imlek pada 4 Februari 2019.

“Para tamu yang ingin berkumpul bersama orang-orang tercinta dan menikmati momen reuni keluarga dapat berkumpul bersama di Duta Café maupun Harmony Grand Ballroom,” jelasnya, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Lebih lanjut dijelaskan, Duta Café menyajikan hidangan ala Buffet yang menyorot berbagai menu oriental seperti Iga Babi Asam Manis ala Shanghai, Tim Ikan Gindara, Daging Sapi Goreng dengan Saus XO dan Mie Hokkian dengan Seafood Black Pepper dan beragam menu lainnya.

Sedangkan Harmony Grand Ballroom akan menyajikan menu set meja dengan beragam hidangan dengan cita rasa oriental.

foto : dok. Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada

Ditambahkan, untuk menyambut tahun baru Imlek yang penuh keberuntungan, para tamu akan dihidangkan berbagai hidangan khas Imlek termasuk dengan Yee Sang, Teripang Rebus & Abalon dengan Jamur Shitake & Kerang, dan Kerapu Kukus dengan Saus Superior & Jamur Enoki.

“Menu wajib utama Imlek, Yee Sang, merupakan bagian dari tradisi turun temurun Tiongkok yang dipercaya sebagai simbol dari kelimpahan, keberuntungan, dan semangat dari Tahun Baru Imlek. Para tamu yang datang akan berkumpul di sekeliling meja dan mencampurkan bumbu-bumbu dan mengangkat Yee Sang bersama ke atas dengan sumpit sambil mengucapkan berbagai permohonan penuh keberuntungan,” terangnya.

Selain itu, lanjutnya, menu set meja dan buffet makan malam Imlek akan menampilkan pertunjukkan Gu Zheng, musik oriental dan barongsai. Sedangkan untuk Kaligrafi China, tarian oriental, band dengan musik oriental, Bian Lian, Lucky Hong Bao dan pertunjukkan hiburan lainnya akan membuat makan malam di Harmony Grand Ballroom lebih meriah.

“Dalam rangka perayaan Malam Tahun Baru Imlek dan Makan Malam (4 Februari 2019), kami menawarkan Harmony Grand Ballroom – Chinese New Year’s Table Set Menu IDR 9.888.000nett per meja untuk 10 orang termasuk dengan Chinese Tea,” tandasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: