Take a fresh look at your lifestyle.

Nameera Aquatic Botanical Jawab Kebutuhan Muslimah Modern Indonesia

Nameera Aquatic Botanical Menawarkan Serangkaian Produk Skin Care Halal dengan Kekuatan Bahan Natural

0 3,473
foto : istimewa

Jakartakita.com – Dewasa ini semakin marak gerakan ‘hijrah’ untuk menjadi muslimah yang lebih baik.

Menyikapi kondisi tersebut, PT Unilever Indonesia meluncurkan produk skin care baru, Nameera Aquatic Botanical yang turut dihadirkan dalam pameran yang mengusung tema ‘Pekan Cantik Fitrah’ yang digelar di atrium Kota Kasablanka, 31 Januari – 3 Februari 2019.

“Nameera Aquatic Botanical hadir untuk menjawab kebutuhan para muslimah modern Indonesia yang mendambakan produk yang mampu mengembalikan kemurnian kulit wajah untuk ‘Cantik yang Fitrah’,” jelas Ira Noviarti selaku Beauty & Personal Care Director, PT Unilever Indonesia Tbk, dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (31/1/2019).

Alhamdulillah, kini sedikit banyak teman-teman sudah mulai mengubah cara mereka dalam memandang dan merawat kecantikan. Sebagai wanita muslimah modern, kami membutuhkan inovasi yang dapat membantu kami untuk tampil cantik sesuai fitrah, yaitu dengan cara yang selaras dengan nilai-nilai keislaman,” lanjut Ira.

Lebih lanjut diungkapkan, Nameera Aquatic Botanical menawarkan serangkaian produk skin care halal dengan kekuatan bahan natural, diperkaya dengan HydRadiance™: sinergi dari Purity of Water (proses permurnian air) dan Potency of Aquatic Botanical (berupa Sacred Lotus essence yang merupakan simbol dari kemurnian) di dalam formulanya, untuk mengembalikan kemurnian kulit wajah.

Related Posts
1 daripada 3,691

“Kandungan ini tercermin dari nama Nameera, yang berarti ‘air murni yang penuh manfaat’,” ujar Ira.

Sementara itu, dr. Irmadita Citrashanty, SpKK selaku Spesialis Kulit dan Kecantikan mengungkapkan, bahwa sejak dulu air telah dikenal sebagai sumber kehidupan yang suci, murni, kaya manfaat, dan menyimpan rahasia kecantikan alami yang selalu dibutuhkan oleh kulit.

“Selain itu, potensi kebaikan alam yang terkandung dalam sacred lotus juga terbukti secara klinis dapat meningkatkan kelembaban alami kulit, mencerahkan kulit, menjaga kelembutan dan elastisitas kulit,” jelasnya.

Dalam acara peluncuran produk Nameera Aquatic Botanical, turut hadir Laudya Cynthia Bella sebagai Brand Ambassador Nameera Aquatic Botanical.

Bella mengajak para muslimah untuk merawat kecantikan dengan rangkaian inovasi dari Nameera Aqua Botanical, agar mampu memancarkan kecantikan sesuai dengan fitrah seorang muslimah.

“Kami berharap, peluncuran Nameera Aquatic Botanical, dapat menginspirasi sebanyak mungkin muslimah modern Indonesia untuk menjadi diri sendiri dan menemukan #CantiknyaFitrah yang modest dan autentik tanpa perlu menggunakan make up yang berlebihan. “Skin so good, make up is optional!” tandasnya. (Edi Triyono)

 

Tinggalkan komen