Take a fresh look at your lifestyle.

Vietjet Buka Rute Ho Chi Minh City – Bali

0 4,794

Jakartakita.com – Dalam rangka menyambut musim panas, maskapai Vietjet membuka penjualan tiket untuk rute internasional terbarunya yang menghubungkan kota terbesar di Vietnam, Ho Chi Minh City dengan Bali, mulai Senin (15/4/2019).

Menurut Nguyen Thanh Son, Wakil Presiden Vietjet, rute ini dibuka untuk memenuhi permintaan yang tinggi dari warga lokal dan turis, sekaligus meningkatkan promosi dan integrasi perdagangan regional.

Adapun Vietjet adalah maskapai penerbangan pertama dan satu-satunya yang melayani rute ini, yang akan menghubungkan kedua kota atraksi favorit para turis ini.

Related Posts
1 daripada 3,461

Rute Ho Chi Minh City – Bali akan mengoperasikan lima penerbangan pulang-pergi setiap minggunya, setiap hari Senin, Rabu, Kamis, Jumat, Minggu mulai tanggal 29 Mei 2019.

Durasi penerbangan diperkirakan selama 4 jam tiap perjalanan. Penerbangan berangkat dari Ho Chi Minh City pada pukul 08:05 dan tiba di Bali pada pukul 13:05, sedangkan penerbangan pulang berangkat dari Bali pada pukul 14:05 dan mendarat di Ho Chi Minh City pada pukul 17:05 (Sesuai waktu lokal).

Menggunakan pesawat penerbangan Airbus A320-A320neo, transportasi udara ini mampu mengakomodasikan sebanyak 180-230 penumpang.

“Vietjet memiliki keunggulan sebagai jaringan penerbangan yang luas dan memiliki layanan penerbangan yang nyaman dan ramah. Oleh karena itu, saya percaya rute baru ini tidak hanya akan menciptakan peluang bagi masyarakat untuk bepergian dengan transportasi udara yang aman, beradab dan modern, tetapi juga menghubungkan dua kota yang dikenal sebagai dua pusat ekonomi dan budaya Vietnam dan Indonesia,” terang Nguyen Thanh Son, dalam siaran pers, Senin (15/4/2019).

Ditambahkan, rute ini akan turut mempromosikan pariwisata dan integrasi ekonomi di kawasan tersebut, serta memperkenalkan Vietnam ke dunia.

Tinggalkan komen