Take a fresh look at your lifestyle.

Dukung Industri e-Sport, J&T Jalin Sinergi dengan Tim EVOS Esports

0 1,662

Jakartakita.com – J&T Express, jasa pengiriman yang fokus pada bisnis e-commerce di Indonesia menjalin kerjasama dengan tim e-sports EVOS Esports. 

Kerjasama ini merupakan bentuk dukungan J&T Express untuk meningkatkan potensi dan prestasi generasi muda melalui cabang e-sports. 

“Kami melihat gaming saat ini tidak lagi sekedar hobi, tapi juga memiliki potensi karir yang menjanjikan jika ditekuni dengan baik. Sebagai jasa pengiriman yang telah menjadi bagian dari generasi muda, J&T Express ingin terus mendukung anak muda Indonesia untuk giat berprestasi melalui EVOS e-sports sebagai wadah anak muda untuk dapat menyalurkan hobi-nya sekaligus berprestasi,” ungkap Herline Septia, Brand Supervisor J&T Express di Jakarta, Kamis (18/7).

Related Posts
1 daripada 3,375

Ditambahkan, “Alasan dari kerjasama ini, adalah karena kesamaan visi kami dengan EVOS. Selain itu, kami juga ingin masyarakat lebih aware terhadap J&T serta mendekatkan J&T kepada kalangan milenial.

Sementara itu, EVOS Esports yang baru saja menjuarai turnamen berskala nasional PUBGM Indonesia National Championship (PINC) 2019 menyambut baik dukungan dari jasa pengiriman pertama yang memiliki perhatian pada industri e-sports. 

Hartman Harris Christian selaku Co-Founder EVOS Esports mengungkapkan, pihaknya merasa senang mendapat dukungan dari jasa pengiriman yang berbasis teknologi, yang mana dekat sekali dengan dinamisnya industri e-sports. 

“Oleh sebab itu, bersama J&T Express kami juga dapat memberikan opsi pengiriman yang lebih sesuai dengan kebutuhan penggemar e-sports melalui EVOS Goods,” kata Hartman.

Sejumlah program kolaborasi antara J&T Express dengan EVOS Esports akan dijalankan pada tahun ini. Salah satu yang terdekat yaitu roadshow edukasi di 10 kampus di Indonesia pada September 2019 mendatang serta program “Mystery Box” pada Oktober 2019, di mana setiap pembelian merchandise di EVOS Goods menggunakan J&T Express akan berkesempatan mendapatkan 3 kotak misteri berhadiah eksklusif yang akan dikirim oleh J&T Express. (Fahrul Anwar)

Tinggalkan komen