Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Mudahkan Pelanggan Miliki Ponsel Baru, Tokopedia Hadirkan Fitur ‘Tukar Tambah’

2,225

Jakartakita.com – Pada April 2019 lalu, Tokopedia menghadirkan fitur ‘Tukar Tambah’ untuk mempermudah masyarakat dalam menjual smartphone lama dengan potongan harga untuk pembelian smartphone berikutnya. 

Menurut Cynthia Limin, Head of Category Browse & Content, sebagai perusahaan teknologi Indonesia, Tokopedia berupaya untuk menciptakan berbagai macam inovasi untuk mempermudah kehidupan masyarakat. 

“Oleh karena itulah, kami hadirkan fitur ‘Tukar Tambah’ yang akan semakin memudahkan masyarakat untuk menukarkan smartphone lamanya dengan yang baru secara online,” kata Cynthia Limin, di Jakarta, Kamis (18/7).

Ditambahkan, animo masyarakat pun cukup tinggi dengan adanya fitur ini, yang terlihat dari jutaan kunjungan pada fitur tersebut selama bulan April ketika diluncurkan.

Tidak hanya itu, rata-rata penggunaan fitur ini dari bulan peluncuran (April 2019) hingga sekarang meningkat lebih dari 250 persen pada setiap bulannya. 

Artikel Terkait
1 daripada 6

“Kami berharap, kemajuan teknologi ini memungkinkan pengguna untuk menjual smartphone lama dengan nilai tinggi dan mendapatkan smartphone baru sesuai keinginan secara lebih mudah dan cepat, dimanapun,” ujarnya.

Alvin Yap, Founder of Laku6 menambahkan, pihaknya memiliki komitmen penuh untuk bekerja sama dengan Tokopedia untuk menghadirkan layanan tukar tambah secara online yang cepat dan mudah. 

“Dengan fitur ‘Tukar Tambah’, proses pengecekan smartphone berjalan cepat dan proses tukar tambah pun berjalan secara aman,” ucap Alvin.

Sementara itu, VP Digital Marketing Erajaya Swasembada, Eric Lee mengungkapkan bahwa pihaknya menyambut baik kerja sama dengan Tokopedia ini. 

“Kami menghargai langkah Tokopedia untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk melakukan transaksi pembelian smartphone. Erafone akan terus mengerahkan berbagai upaya untuk mendorong seluruh konsumen agar mendapatkan pengalaman pelayanan tukar tambah yang mengesankan,” kata Eric Lee.

Untuk diketahui, fitur dengan nama ‘Tukar Tambah’ besutan Tokopedia ini merupakan fitur pertama yang di miliki e-commerce di Indonesia. Lebih dari itu, fitur ini bisa diakses oleh masyarakat melalui situs maupun aplikasi Tokopedia. (Fahrul Anwar)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com