Take a fresh look at your lifestyle.

Victoria Beckham Kunjungi Plaza Indonesia

0 1,455
dok: popspoken.com
dok: popspoken.com

Jakartakita.com: Pagi ini, Selasa (13/5/2014) sekitar pukul 09.40 WIB, Victoria mengunggah fotonya saat akan berangkat ke Jakarta dengan pesawat pribadinya. Ia tampil dengan gaya kasual, memakai T-shirt dan skinny pants serta boot serba hitam.

Victoria Beckham memang dijadwalkan untuk mengunjungi Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (13/5/2014) pukul 17.30. Kunjungannya kali ini adalah untuk memperkenalkan koleksi terbaru yang merupakan hasil kolaborasi dengan On Pedder.

Related Posts
1 daripada 5,132

On Pedder sendiri merupakan butik fashion asal Hong Kong. Di Indonesia, butik tersebut berada di Plaza Indonesia, Jakarta.

Para staf On Pedder, sejumlah personel keamanan yang berjaga di sekitar butik dan ratusan fans, sudah mulai bersiap menyambut kedatangan Victoria Beckham, istri David Beckham yang juga seorang desainer itu. Namun hingga pukul 19.00 yang ditunggu belum datang juga.

Sementara itu, sebelum berkunjung ke Indonesia, Victoria Beckham lebih dulu mampir ke Singapura. Di sana, dia juga melakukan promo untuk rangkaian koleksi Spring/Summer dan Pre Fall 2014, yang terdiri dari hand bag, clutch bag, dan kacamata. (Risma)

Tinggalkan komen