Take a fresh look at your lifestyle.

XL Hadirkan Satu Kartu Banyak Bonus

0 907

ICS_5Jakartakita.com – PT XL Axiata Tbk. (XL) meluncurkan kartu perdana terbaru yang memberikan inovasi menarik dan banyak manfaat untuk pelanggan. Melalui kartu perdana ini, pelanggan dapat menikmati tarif yang terjangkau, juga berbagai bonus layanan inovatif seperti bonus ratusan aplikasi top berbayar, jutaan streaming lagu, gratis akses Facebook, dan bonus konten lain seperti Gila Bola dan MuslimKu.

“Kami merespon kebutuhan pelanggan akan kemudahan, kenyamanan dan kelengkapan sebuah paket layanan yang mampu memfasilitasi kegiatan sehari-hari masyarakat, Inovasi paket layanan ini sangat cocok dengan momentum bulan Ramadan yang akan segera berlangsung,” kata Direktur Marketing & Commerce XL –Pradeep Shrivastava di Jakarta, Rabu (4/6).

Related Posts
1 daripada 5,350

Kartu perdana ini diluncurkan di Indonesia Cellular Show 2014 yang berlangsung 4-8 Juni 2014, di Jakarta Convention Center.

Penawaran untuk Kartu Perdana Baru XL ini berlaku bagi pelanggan yang melakukan aktivasi mulai tanggal 5 Juni 2014 dan akan langsung mendapatkan bonus-bonus inovatif antara lain, bonus 14 hari untuk ratusan aplikasi Android berbayar, streaming jutaan lagu dari aplikasi Guvera, dan bonus 6 bulan akses Facebook serta konten khusus Ramadan, MuslimKu.

 

Tinggalkan komen