Take a fresh look at your lifestyle.

Satu Tahun Elevenia, Ada Hadiah Mobil

0 843
elevenia - online shopping
foto : istimewa

Jakartakita.com – Elevenia merayakan satu tahun eksistensinya dengan menggelar syukuran di Jakarta, Selasa (10/3).

Dalam perayaan satu tahunnya tersebut, Elevenia menggelar promo hadiah berupa satu buah mobil.

”Kedepannya, setiap tanggal 11 tiap bulannya bakal ada promo-promo produk dengan tawaran menarik,” kata CFO Elevenia Lila Nirmandari.

Ditambahkan, untuk target tahun ini, pihaknya mentargetkan pencapaian transaksi 5 kali lipat lebih besar dibanding tahun lalu.

Related Posts
1 daripada 6,605

“Untuk saat ini wilayah Jabodetabek masih mendominasi sekitar 50 persen. Adapun daerah lain, masih di analisa untuk prospek ekspansi,” jelasnya lagi.

Sementara itu, terkait soal peraturan tentang perdagangan elektronik/e-commerce, yang saat ini sedang disiapkan pemerintah, Lila berharap, peraturan tersebut nantinya bisa mendorong industry e-commerce untuk terus berkembang.

“Kalau pemerintah mengadakan pajak khusus, misalnya, sebaiknya peraturan tersebut yang bisa membuat kami terus berkembang, karena ini industri baru,” kata Lila.

Menurut dia, bila peraturan yang direncanakan memberatkan, akan menghambat perkembangan e-commerce di sini.

Sebagai informasi, saat ini, Pemerintah sedang menyiapkan peta jalan, roadmap, e-commerce di Indonesia yang diharapkan selesai dalam tiga hingga enam bulan ke depan.

Adapun potensi penerapan “e-commerce” di Indonesia sangat besar, dan tahun ini diperkirakan transaksi dari sistem elektronik ini bisa mencapai 20 miliar dolar AS, lebih tinggi dari 2014 yang tercatat 12 miliar dolar AS.

 

Tinggalkan komen