Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Pembalap Indonesia Naik Podium di Sepang

201

sepangJakartakita.com – Dua pebalap asal Indonesia, Renaldi Hutasoit dan David Tjiptobiantoro, meraih hasil baik dalam putaran awal Ferrari Challenge Asia Pacific 2015 yang berlangsung 14-15 Maret 2015 di Sirkuit Sepang Malaysia.

Seperti terungkap dalam siaran pers Rabu (18/3/2015), pada balapan pertama kelas Trofeo Pirelli yang berlangsung 14 Maret, Renaldi naik podium karena berhasil menempati posisi ketiga. Peringkat pertama ditempati pebalap Australia, Steve Wyatt, yang menyelesaikan balapan dengan catatan waktu 36:26,774. Wyatt diikuti pebalap asal Hongkong, Philip Prette, di tempat kedua.

Sedangkan pada balapan kedua kelas Trofeo Pirelli pada 15 Maret, baik Renaldi maupun David berhasil naik podium. David, yang tahun ini naik peringkat dari klasifikasi Coppa Shell, menempati peringkat kedua. Sementara Renaldi di peringkat ketiga. Steve Wyatt naik podium peringkat pertama setelah mengulangi kesuksesannya di balapan pertama dan kembali menjadi yang tercepat di balapan kedua.

Pada balapan kedua, Wyatt unggul lebih cepat 13,62 detik dari David. Dengan dua hasil finis urutan pertama, Wyatt menjadi juara untuk keseluruhan balapan.

Putaran selanjutnya dari Ferrari Challenge Asia Pacific Trofeo Pirelli akan berlangsung pada 24-26 April di Fuji, Jepang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: