Take a fresh look at your lifestyle.

Petra Sihombing Meriahkan Galeri Stiker WeChat

0 929
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.comPada hari Rabu (18/3/2015), WeChat kembali merilis stiker terbarunya. Kali ini, WeChat menggandeng selebriti Petra Sihombing, untuk  menjadi koleksi stiker terbaru digaleri stiker animasi minggu ini.

Petra Sihombing adalah seorang musisi muda Indonesia yang memiliki banyak talenta. Selain memiliki muka nan rupawan, Ia juga memiliki keahlian dalam membuat dan menyanyikan lagu. Ditambah lagi pintar dalam memainkan alat musik seperti drum, gitar dan piano. Bakatnya ini memang sudah terlihat sejak Ia berumur tiga tahun.

Tidak hanya hadir dengan ekspresi serius, nampak juga Petra memberikan ekspresi-ekspresi lain yang jarang ditampilkan di depan publik.

Related Posts
1 daripada 5,696

Berbagai jenis ekspresi Petra pun ditampilkan lewat stiker virtual, seperti ekspresi genit, kaget, pamer, dan lainnya. Dengan ilustrasi grafis yang  menarik dan warna terang menampilkan karakter Petra yang fresh. Pastinya para pengguna WeChat yang mengidolakan artis yang satu ini wajib mengunduhnya.

Secara keseluruan ada 16 ekspresi dari Petra Sihombing yang fun dan cool dan dapat di-unduh secara gratis melalui Gallery Sticker bagi semua pengguna WeChat di platform Android ataupun iOS.

Berikut beberapa contoh stiker animasi Petra Sihombing :

foto: istimewa

Tinggalkan komen