Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

LinkedIn Gandeng UI Jajal Fitur ‘Add to Profile’

273

LinkedInJakartakita.com – Situs jejaring sosial bagi dunia kerja, LinkedIn menggandeng Universitas Indonesia (UI) sebagai mitra perguruan tinggi pertama di Indonesia yang mengadopsi fitur add to profile.

Fitur baru LinkedIn  yang baru dirilis pada Rabu (18/3/2015) ini juga telah diadopsi oleh dua belas perguruan tinggi, yaitu; Arizona State University, Kaplan University, University of California, San Diego, Villanova University, George Washington University, Full Sail University, UK’s University of Manchester, UK’s University of Cambridge, the UK’s Open University, Algonquin College, Keio University, dan the University of Melbourne.

Sebagai informasi, saat ini tercatat sebanyak 71 ribu mahasiswa, dosen maupun alumni UI telah bergabung dan memiliki profil pribadi di situs LinkedIn. Dengan menjadi partner LinkedIn ini diharapkan UI dapat mendekatkan universitas dengan stakeholdernya khususnya mahasiswa serta alumni sebagai representasi universitas yang sangat penting dan vital.

Selain itu dengan menggunakan fitur tersebut dapat meningkatkan visibilitas profil LinkedIn mereka sehingga berkesempatan menambah koneksi di dalam dunia kerja baik di lingkup nasional maupun secara global.

Nah, bagi  mahasiswa maupun alumni UI baik dari jenjang Vokasi hingga S3 dapat menggunakan fitur add to profil ini hanya dengan klik ikon LinkedIn di website www.ui.ac.id

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: