Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Singapura Kibarkan Bendera Setengah Tiang

216

Bendera SingapuraJakartakita.com, Singapura– Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong, mengumumkan masa berkabung nasional selama tujuh hari sebagai tanda penghormatan atas meninggalnya Lee Kuan Yew, yang juga merupakan ayahnya dan pendiri Singapura. Lee Kuan Yew dikabarkan meninggal dunia pada Senin (23/3/2015) dini hari di usia 91 tahun.

Bendera negara Singapura akan dikibarkan setengah tiang di semua gedung pemerintah selama seminggu penuh, yang dimulai hari ini (23/3/2015) dan berakhir hari Minggu (29/3) mendatang.

Sedangkan kegiatan perkabungan keluarga direncanakan diselenggarakan pada Senin (23/3/2015) dan Selasa (24/3/2015) di Sri Temasek.

Jenazah Lee, rencananya akan disemayamkan di Gedung Parlemen mulai Rabu sampai Sabtu untuk memberi kesempatan kepada masyarakat memberikan penghormatannya.

“Mereka yang ingin memberi penghormatan bisa melakukannya di Gedung Parlemen mulai pukul 10.00 sampai 20.00 waktu setempat mulai Rabu sampai Sabtu,” sebut pernyataan dari Kantor Perdana Menteri Singapura.

Adapun proses Pemakaman Resmi akan diselenggarakan pukul 14.00 Minggu (29/3/2015) pada Pusat Kebudayaan Universitas, Universitas Nasional Singapura. Setelah itu dilanjutkan  dengan kremasi di Mandai Krematorium.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: