Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Uut Permatasari Melepas Lajang dengan Seorang Polisi

552
foto: Instagram @ivan_gunawan
foto: Instagram @ivan_gunawan

Jakartakita.com – Tidak banyak yang tahu kalau pedangdut cantik Uut Permatasari telah melepas masa lajang dengan seorang polisi sejak tanggal 16 Februari 2015 silam. Maklum saat itu, Uut dan pasangan hanya menggelar akad nikah di kediaman keluarga di Surabaya.

Uut dinikahi lelaki oleh Komisaris Polisi bernama Tri Gofarudin Pulungan,   yang sudah menjadi kekasihnya sejak 2011, dengan mas kawin seperangkat alat salat dan uang 1.622.005. Namun, Uut baru menggelar resepsi, Sabtu kemarin (21/3/2015) di TIK, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan.

Menikah dengan seorang pejabat polisi, dalam resepsi tersebut banyak orang yang cukup penting berdatangan. Uut pun sempat menitikkan air mata setelah resmi menjadi istri dari pria yang ia cintai tersebut.

Demi hari istimewa tersebut, Uut memesan gaun secara istimewa kepada desainer kawakan Ivan Gunawan. Kebahagiaan tampak di wajah wanita yang ingin segera memiliki momongan setelah diperistri oleh Kompol Tri Gofarudin itu.


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?