Take a fresh look at your lifestyle.

Ada Indonesia Outdoor Festival 2015, di Bulan April

0 1,326

Indonesia Outfest 2015Jakartakita.com – Kabar gembira bagi Anda pecinta olahraga luar ruangan yang membutuhkan adrenalin tinggi seperti naik gunung dan panjat tebing. Pasalnya pada tanggal 1-4 April 2015 nanti akan digelar Pameran Outfest atau Indonesia Outdoor Festival di Istora Senayan GBK Jakarta.

Outfest 2015 merupakan acara perdana yang dilahirkan dari komunitas outdoor yang berkonsentrasi dibidang pengembangan outdoor sport. Tidak hanya extreme outdoor sport,traveling, walking, biking dan aneka bentuk outdoor sports terakomodir dalam kegiatan ini.

Related Posts
1 daripada 842

Di pameran yang dibuka untuk umum tanpa dipungut bayaran ini, pengunjung akan menemukan beragam perlengkapan aktivitas outdoor dan sejumlah stan penyelenggara paket perjalanan  rafting, outbond, mendaki gunung, dan lain-lain dengan harga ‘miring’.

Berbagai brand outdoor internasional telah bergabung dan akan menampilkan aneka produkoutdoor berkelas, diantaranya Allsport (Singapura), Vjall Raven (Singapura), Outdoorlife (Singapura), Top Himalaya Guide (Nepal), Karash Adventure, Sabah Tourism Board (Malaysia). Tidak ketinggalan, puluhan vendor lokal Indonesia pelaku industri outdoor juga turut ambil bagian dalam festival ini.

Untuk pertama kalinya berbagai merek besar di industri outdoor, seperti The North Face, Columbia, Black Diamond, Petzl, Cascade, Victorinox, serta merek lokal seperti Eiger, Avtech, Consina, Mahameru, Forester dan lainnya, akan memberikan potongan harga up to 75% untuk varian tertentu dan dapat dipastikan semua produk akan memberikan discount istimewa.

Informasi lebih lanjut di www.indonesiaoutfest.com

Tinggalkan komen