Take a fresh look at your lifestyle.

Tangerang Bakal Punya RS Gigi Terbesar di ASEAN

0 1,016
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Sebentar lagi, Tangerang bakal punya Rumah Sakit Gigi dan Mulut terbesar di ASEAN. Rumah sakit swasta yang dibangun oleh PT Royal Abadi Dentalindo di  kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten ini bakal memiliki 16 lantai pelayanan gigi yang dilengkapi dengan ruang ICU gigi.

Tak hanya itu saja, RS ini memiliki unit general practice terbanyak Asia Tenggara dan kemampuan terbesar dalam menangani pasien BPJS. Bahkan, teknologi yang digunakan pun terdepan dengan tujuh klinik spesialis dalam menangani kasus seperti konservasi, prostodonti, oral surgery, pedodonti, oral medicine, orthodonti dan periodinti.

Related Posts
1 daripada 5,223

Rumah sakit ini juga memiliki sejumlah ruang operasi yang megah dengan fasilitas rawat inap. Rumah sakit ini nantinya juga bakal dijadikan sebagai training center serta audotorium pertukaran ilmu akademis kedokteran gigi.

Direktur PT Royal Abadi Detalindo, drg Jeddy mengatakan, pendirian RS Gigi dan Mulut Royal yang masuk dalam kategori properti kelas Atas dengan peralatan medis standar Eropa dan Jepang,  ditargetkan selesai dalam waktu 2 tahun.

Royal Dental Hospital juga bekerjasama dengan seluruh asuransi dan BPJS dalam rangka menyehatkan kehidupan masyarakat.

Kehadiran RS Gigi dan Mulut terbesar di ASEAN ini semakin menambah daya tarik tersendiri untuk menjadikan Tangerang sebagai hunian yang nyaman dengan berbagai fasilitas sekelas Internasional.

Tinggalkan komen