Take a fresh look at your lifestyle.

Ibunda Berpulang, CEO Microsoft Batal Menyambangi Indonesia

0 946
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Sebelumnya dikabarkan CEO Microsoft, Satya Nadella dikabarkan akan mengunjungi Jakarta pada Kamis (26/3/2015). Bos Microsoft yang baru saja menggantikan Steve Ballmer bakal menjadi pembicara dalam acara ‘Developer Conference’ bersama 500 pengembang startup Indonesia di Pacific Place Ritz Carlton.

Namun sayangnya, CEO Microsoft Satya Nadella membatalkan kedatangannya ke Indonesia karena Satya tengah berduka atas berpulangnya sang ibunda,

Related Posts
1 daripada 6,853

Ibunda Satya, Prabhavathi, meninggal dunia pada 21 Maret lalu dalam usia 85 tahun. Tentu saja ini menjadi duka mendalam bagi sang CEO Microsoft. Ia pun masih dalam suasana berkabung dengan anggota keluarga lainnya di India.

Tak cuma rencana kedatangan ke Indonesia saja yang dibatalkan Satya. Namun juga ke tiga negara Asia Tenggara lainnya, yakni Singapura, Malaysia dan Vietnam.

Namun acara Developer Conference yang juga bakal dilangsung di Jakarta akan tetap berjalan seperti yang telah direncanakan. Dalam acara ini, dijadwalkan hadir Menkominfo Rudiantara serta Joe Wilson selaku Worldwide General Manager Evangelism Microsoft dan Eleni Rachaniotou, Business Manager, Field Acceleration & Support Microsoft, untuk membawakan keynote speech mengenai “The Power of Developers”.

Tinggalkan komen