Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Belum Diketahui Adanya Korban WNI Dalam Kecelakaan Pesawat Germanwings

0 1,255

Tiket Pesawat Murah Airy

pesawat germanwings - lufthansaJakartakita.com – Kementerian Luar Negeri, seperti dilansir kemlu.go.id pada Rabu (25/3/2015), terus memantau dengan seksama perkembangan proses pencarian dan evakuasi pesawat Germanwings 4U 9525 yang jatuh tanggal 24 Maret 2015 di wilayah Perancis dalam perjalanan dari Barcelona menuju Dusseldorf, serta melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait di Perancis, Jerman, dan Spanyol.

Hasil koordinasi dengan Perwakilan Pemerintah Republik Indonesia di Paris, Berlin, Madrid, dan Marseille, belum diketahui adanya korban Warga Negara Indonesia dalam kecelakaan tersebut.

Artikel Terkait
1 daripada 7

Terkait terjadinya kecelakaan, ​Pemerintah Indonesia menyampaikan belasungkawa kepada keluarga para penumpang dan awak pesawat Germanwings.

Pemerintah Indonesia mendukung upaya bersama Pemerintah Jerman, Perancis, dan Spanyol untuk melakukan pencarian pesawat tersebut yang membawa 150 orang. Pemerintah Indonesia juga mendukung kerjasama internasional untuk mempercepat proses pencarian dan evakuasi pesawat tersebut.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?