Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Benarkah Industri Mode Berubah Gara-Gara Pengaruh Kim Kardashian?

165
kim kardashian
foto : istimewa

Jakartakita.com – Heidi Klum, super model asal Jerman yang kini berusia 41 tahun, mengatakan bahwa saat ini tren industri mode dunia telah berubah. Model yang cantik, tidak lagi identik dengan tubuh yang langsing dan kurus. Kini, model dengan bentuk tubuh yang lebih berisi dan berlekuk, malah lebih disukai banyak orang.

Ia meyakini, perubahan tren di industri mode dengan bentuk tubuh model yang lebih berisi dan berlekuk ini, terjadi gara-gara pengaruh Kim Kardashian West.

“Kim Kardashian mengubah tampilan industri mode, sesuatu yang luar biasa,” kata dia seperti dilaporkan Female First, belum lama ini.

“Saya tahu perempuan lain senang memiliki tubuh berlekuk, pada akhirnya Anda harus hidup dalam tubuh yang paling nyaman dan Anda cintai,” sambungnya.

Klum mengaku menjaga bentuk tubuhnya yang langsing dengan berolahraga dan menghindari karbohidrat. Dia sendiri mengaku merasa lebih baik terlihat kurus, tampilan yang mungkin tidak selalu cocok untuk setiap orang.

“Saya suka pasta tapi saya tidak selalu memakannya setiap waktu. Saya lebih senang menjadi kurus, saya merasa lebih sehat dan dari dulu saya seperti itu. Saya lebih suka tubuh ini terasa kencang, oleh karena itu saya tidak makan banyak karbohidrat,” ujar Klum

“Saya kira setiap perempuan punya bentuk tubuh ideal yang berbeda, saya yakin tidak semua orang ingin tubuh sepertiku,” tandasnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: