Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Disela-Sela Kunjungan Kerja, Presiden Jokowi Sempatkan Kondangan Ke Resepsi Pernikahan Puteri PM Malaysia

110
PM Najib dan Presiden Jokowi
Foto : Dok. Setkab RI

Jakartakita.com – Disela-sela kesibukan dan padatnya jadwal kunjungan kerja keluar negeri, Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana menyempatkan ‘mampir’ ke Malaysia untuk menghadiri resepsi pernikahan Putri Perdana Menteri Malaysia Najib Tun Razak, Nooryana Najwa dengan Daniyar Kessikbayev, yang digelar di Kuala Lumpur Convention Centre (KLCC), Sabtu (28/3) malam lalu.

Laman Setkab.go.id, Minggu (29/3/2015) melaporkan, seusai melakukan kunjungan kerja dari Jepang dan Tiongkok, pada Sabtu (28/3) malam, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana menyempatkan ‘mampir’ ke Malaysia untuk menghadiri resepsi pernikahan Putri Perdana Menteri Malaysia Najib Tun Razak.

Presiden Joko Widodo tiba di Bandara Kuala Lumpur International Airport, Malaysia, Sabtu (28/3) sekitar pukul 19.05 waktu setempat. Saat tiba di bandara KLIA, Jokowi dan istrinya, Iriana, disambut oleh para pejabat setempat. Tidak tampak menteri yang mendampinginya selama kunjungan ke Jepang dan RRT, karena para menteri langsung kembali ke Tanah Air seusai acara di Hainan, RRT.

Sebelumnya, Jokowi dan rombongan bertolak dari Bandara Internasional Sanya, Hainan, pada sekitar pukul 16.00 waktu setempat.

Setelah terbang dengan pesawat kepresidenan Boeing Business Jet, Jokowi langsung menuju ke acara resepsi pernikahan putri Perdana Menteri Najib Razak yang digelar di KLCC dengan menggunakan mobil bernomor polisi WA 6283 G.

Kehadiran Presiden Jokowi pada acara resepsi pernikahan mendapat sambutan yang meriah. Presiden disambut oleh Perdana Menteri Najib Razak.

Sebelum menghadiri acara resepsi pernikahan, Presiden beristirahat sejenak di Hotel Treader, yang disambut oleh seluruh staf kedutaan Besar RI di Kuala Lumpur.

Nampak yang hadir pada acara resepsi tersebut, mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Ani Yudhoyono dan juga Raja Thailand Bhumibil Adulyadej.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: