Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Kisruh Dualisme Pimpinan di Partai Golkar, Para Istri Malah Akrab dan Kompak

321
persatuan istri anggota dpr
foto : istimewa

Jakartakita.com – Kisruh yang saat ini terjadi di Partai Golkar dengan adanya dualisme kepemimpinan, ternyata tidak membuat seluruh istri anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar gusar. Para istri dari kedua kubu malah terlihat akrab dan kompak. Hal ini terlihat di acara peragaan busana dan bincang-bincang bertema, ‘Bring Out Your Potential For Success’, di Gedung DPR, Jakarta, baru-baru ini.

Ketua Ikatan Istri-Istri Anggota Fraksi Partai Golkar, Netty Ade Komarudin mengatakan, apa yang dilakukan para istri anggota DPR RI dari Golkar diharapkan bisa menular kepada para suami.

“Jadi kalau para istri ini tetap bersatu dan damai, semoga juga diikuti oleh para suami. Kami malah tidak merasa ada di kubu siapa-siapa, justru kami berharap bisa bersatu sampai ke suami-suami kami,”‎ kata Netty.

Artikel Terkait
1 daripada 3

Netty menyebutkan, para istri yang hadir dari kedua kubu terlihat akrab dan kompak.

“Para istri anggota DPR dari Golkar tidak ada perpecahan baik secara keseluruhan di Persaudaraan Istri Anggota (PIA) maupun di intern fraksi Partai Golkar. Istri-istri dari kedua kubu bahkan ada yang jadi peragawati. Kami cair kok, tidak konflik dan tetap hangat,” imbuh Netty.

Ketua Persaudaraan Istri Anggota (PIA) DPR RI, Deisti Novanto mengungkapkan, PIA adalah wadah bersilaturrahmi-nya istri anggota DPR RI. “Tapi tidak akan ikut campur dalam dinamika politik praktis, baik di DPR RI maupun di internal masing-masing partai politik,” kata dia.

Bahkan, dirinya mengimbau para istri anggota DPR RI dari Golkar untuk berperan aktif mendorong para suami ke arah dan situasi yang lebih baik dan damai agar tugasnya sebagai wakil rakyat bisa berjalan optimal.

“Pertemuan hari ini cukup menjadi bukti bahwa PIA tetap solid,” tandas Deisti.


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?